DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

5 Tanda dan Gejala Kadar Gula Darah Rendah

5 Tanda dan Gejala Kadar Gula Darah Rendah

5 Tanda dan Gejala Kadar Gula Darah Rendah – Kadar gula dalam darah jika terlalu tinggi dapat berbahaya, terlalu rendah juga tidak baik untuk kesehatan. Kadar gula darah yang rendah disebut juga dengan istilah hipoglikemia.

Rezekibola Asianpoker88

Merupakan kondisi di mana kadar glukosa dalam darah turun dan berada di bawah angka 80mg/dl. Perlu anda ketahui bahwa tingkat gula darah yang normal adalah 100mg/dl.

Kadar gula darah yang rendah jika di biarkan terus menerus dapat menyebabkan seseorang kehilangan kesadaran dan bahkan yang paling fatal adalah kerusakan otak.

Oleh karena itu penting bagi anda untuk mengetahui gejala – gejala apa saja yang menandakan bahwa kadar gula darah anda rendah. Berikut ini lima gejala yang dirasakan ketika kadar gula darah anda rendah yang dihimpun dari thehealthsite.

Pokermas99 Pokermas88

1. Berkeringat

Berkeringat merupakan gejala paling sering di alami oleh seseorang yang memiliki kadar gula darah rendah. Berkeringat ini tidak hanya di alami di beberapa bagian tubuh saja, melainkan di sekujur tubuh. Gejala ini biasanya berlangsung dalam beberapa menit saja. Keringat pertama kali biasanya akan muncul di wajah.

2. Pucat

Jika kondisi wajah dan telapak tangan anda terlihat pucat, anda perlu waspada. Kondisi gula darah yang rendah dapat menyebabkan pengurangan sejumlah oksihemoglobin. Oksihemoglobin adalah oksigen yang terikat pada darah merah.

3. Perubahan suasana hati

Perubahan suasana hati tidak hanya di sebabkan oleh interaksi dari luar saja, kadar gula darah yang rendah juga dapat menyebabkan seseorang mengalami perubahan mood. Hal ini terjadi karena mereka mengalami ketidak seimbangan hormon, sehingga mereka cenderung kebingungan dan mudah emosi.

4. Lapar tak berujung

Ketika penurunan kadar glukosa dalam darah terjadi, otak gagal mendapatkan energi yang dibutuhkan untuk bekerja dengan normal. Kondisi demikian akan menyebabkan sel-sel dipaksa untuk menghasilkan glukosa. Kebutuhan glukosa yang tinggi dalam tubuh menjadikan anda selalu ingin makanan secara terus-menerus.

5. Mengantuk

Mengantuk tak hanya di sebabkan oleh faktor tidur yang kurang berkualitas. Kadar gula darah yang rendah dapat membuat anda merasa tak berenergi. Rasa lemas, malas, lesu ini menjadikan anda merasa pusing dan mengantuk.

Baca juga:

Selain beberapa gejala di atas seperti kelelahan, tubuh terasa kurang fit dan lain sebagainya, pada beberapa kasus rendahnya kadar gula darah juga menjadikan otak tidak dapat berkoordinasi dengan baik. Sehingga tak jarang menyebabkan kebingungan dan dampak yang paling parah adalah dapat menyebabkan kejang.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88