DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

5 Profesi Pekerjaan Bergaji Besar, Tapi Tingkat Stres Tinggi

5 Profesi Pekerjaan Bergaji Besar, Tapi Tingkat Stres Tinggi – Setiap orang menginginkan pekerjaan dengan gaji besar, meskipun sebenarnya tidaklah mudah untuk mendapatkannya. Sementara banyak orang di luaran sana yang memilih berhenti kerja karena tingkat stres yang tinggi meskipun gaji yang di berikan cukup besar.

Sebenarnya cukup wajar ketika perusahaan berani menggaji tinggi pegawainya, karena memang job desk dari pekerjaan tersebut cukup berat. Dirangkum dari Time, berikut ini lima jenis pekerjaan dengan gaji yang besar tapi memiliki tingkat stres yang tinggi.

Rezekibola Asianpoker88

5 Profesi Pekerjaan Bergaji Besar, Tapi Tingkat Stres Tinggi

1. Dokter
5 Profesi Pekerjaan Bergaji Besar, Tapi Tingkat Stres Tinggi

Semua orang pasti sudah tahu bahwa seorang dokter memiliki pemasukan yang besar dari profesinya tersebut. Jika kita amati di sekeliling kita, kehidupan sehari – hari seorang dokter juga terlihat mewah.

Meskipun demikian, menjadi seorang dokter tidaklah semudah yang di bayangkan. Dalam sebuah survei yang di lakukan di Amerika Serikat, 6% dokter mengaku menikmati profesi tersebut. Sedangkan sisanya menganggap bahwa menjadi seorang dokter memiliki tingkat stres yang cukup tinggi.

Baca juga: 6 Pekerjaan yang Tidak Membutuhkan Banyak Pengalaman

Pokermas99 Pokermas88

2. Bank Junior

Berapa Gaji Pegawai Bank BCA, Mandiri, BRI, BNI, BI ?

Menjadi pegawai bank, merupakan impian dari sebagian besar pelamar kerja. Seorang yang berkarir di dunia perbankan di nilai sebagian besar orang memiliki masa depan yang terjamin. Namun sekali lagi, menjadi seorang pegawai bank bukanlah hal yang mudah.

Sebagai contoh di Amerika Serikat, seorang bankir investasi mendapatkan gaji USD 75 ribu atau setara dengan Rp 986,8 juta pertahun. Akan tetapi pekerjaan yang harus mereka lakukan sangatlah banyak. Bahkan beberapa bank memaksa karyawannya bekerja 120 jam seminggu untuk menyelesaikan tugasnya.

3. Manajer Pemasaran

5 Profesi Pekerjaan Bergaji Besar, Tapi Tingkat Stres Tinggi

Gaji seorang manajer pemasaran memang tergolong besar, yakni mencapai USD 123 ribu atau setara Rp 1,6 miliar per tahun. Tapi menjadi seorang manajer pemasaran memiliki pekerjaan dengan tanggung jawab yang besar. Bahkan majalah Forbes sendiri, menobatkan posisi kerja ini menjadi profesi paling tidak menyenangkan di tahun 2014.

4. Dokter Gigi

5 Profesi Pekerjaan Bergaji Besar, Tapi Tingkat Stres Tinggi

Dokter gigi di Amerika Serikat mendapatkan gaji USD 155 ribu atau berkisar Rp 2,03 miliar per tahun. Kendati demikian, profesi pekerjaan ini memberikan tingkat stres yang cukup tinggi. Bahkan beberapa penelitian menyatakan bahwa profesi ini memiliki kemungkinan bunuh diri paling tinggi.

Baca juga: Pertimbangkan 5 Hal Ini Sebelum Menerima Pekerjaan Baru

5. Pengacara

5 Profesi Pekerjaan Bergaji Besar, Tapi Tingkat Stres Tinggi

Sudah bisa di bayangkan bagaimana stresnya menjadi seorang pengacara. Mereka harus menyelesaikan kasus ini dan itu, mungkin saja mereka tak pernah bisa tidur nyenyak di malam hari.

Profesi pekerjaan ini juga diklaim sebagai profesi dengan tingkat bunuh diri paling tinggi. Banyak penelitian yang membuktikan bahwa profesi pekerjaan ini juga bisa membuat pekerja mengalami stres berkepanjangan.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88