DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

5 Posisi Pekerjaan di Bidang Teknologi Dengan Gaji Besar

5 Posisi Pekerjaan di Bidang Teknologi Dengan Gaji Besar

Ilustrasi bekerja di bidang teknologi

5 Posisi Pekerjaan di Bidang Teknologi Dengan Gaji Besar – Sebagian besar orang beranggapan bahwa dapat bekerja di perusahaan teknologi merupakan sebuah kebanggaan. Mereka menganggap bahwa perusahaan teknologi mampu menggaji dengan nominal yang tinggi para pegawainya.

Terlebih teknologi merupakan sektor yang tidak pernah ada matinya, contoh saja vendor smartphone, pangsa pasar smartphone nyaris tak pernah meredup. Terlebih beberapa miliarder terkenal di dunia mereka sukses melalui inovasi teknologi yang mereka ciptakan, contoh saja Bill Gates.

Rezekibola Asianpoker88

Baca juga: 4 Cara Cepat Dapatkan Pekerjaan Setelah Lulus

Lalu apakah semua posisi pekerjaan di perusahaan teknologi pasti menjamin gaji yang besar? dirangkum dari Bussines Insider, berikut ini lima posisi pekerjaan di bidang teknologi dengan gaji yang cukup tinggi.

5 Posisi Pekerjaan di Bidang Teknologi Dengan Gaji Besar

5. Applications Development Manager

Dibuka dengan posisi sebagai Applications Development Manager, posisi ini memiliki nilai gaji pokok mencapai USD 120.000 atau setara Rp 1,6 miliar. Tugas dari posisi pekerjaan ini adalah membawahi tim pengembang aplikasi pembuat perangkat lunak untuk PC, perusahaan atau juga untuk Web.

Pokermas99 Pokermas88

4. Solutions Architect

Di posisi keempat adalah Solutions Architect, posisi ini merupakan salah satu peran yang paling sering di lakukan oleh seorang konsultan perusahaan penyedia perangkat lunak atau perusahaan yang bergerak di bidang TI.

Tugas dari seorang Solutions Architect adalah membantu merancang sistem TI untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Nominal gaji pokok untuk posisi ini mencapai USD 120.000 atau setara Rp 1,6 miliar.

3. IT Manager

Di tempat ketiga adalah IT Manager dengan nominal gaji mencapai USD 120.000 atau setara Rp 1,6 miliar. Seorang IT Manager bertanggung jawab terhadap perusahaan yang digunakan oleh perusahaan tempat mereka bekerja, seperti komputer, server dan perangkat lunak yang di beli perusahaan.

2. Software Architect

Posisi kedua adalah Software Architect yang merupakan posisi pekerjaan di bidang teknologi dengan gaji tertinggi. Nominal gaji pokok dari posisi kerja yang satu ini mencapai USD 128.250 atau setara Rp 1,7 miliar. Seorang Software Architect bertugas untuk merancang perangkat lunak komputer yang sangat kompleks.

Baca juga: Jurusan Kuliah Paling Dicari Perusahaan Besar

1. Software Development Manager

Menempati posisi pertama, seorang Software Development Manager mendapatkan gaji pokok mencapai USD 132.000 atau setara Rp 1,8 miliar. Tugas dari seorang Software Development Manager adalah mengelola proyek perangkat lunak secara keseluruhan.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88