DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

5 Perusahaan Teknologi Terbaik Tahun 2015

5 Perusahaan Teknologi Terbaik Tahun 2015 – Berikut daftar perusahaan teknologi terbaik yang mampu mencuri perhatian publik dan mengalami perkembangan yang cukup pesat. Sehingga menjadi perusahaan yang paling bersinar di tahun 2015.

Bahkan sebagian perusahaan ini merupakan startup yang cukup di perhitungkan. Perusahaan lainnya juga memiliki pencapaian yang luar biasa dengan mendapatkan peningkatan laba dan nilai saham yang cukup tinggi.

5 Perusahaan Teknologi Terbaik Tahun 2015

Uber
Uber merupakan perusahaan jaringan transportasi asal San Francisco, California, Amerika Serikat yang didirikan pada bulan Maret 2009. Uber menciptakan aplikasi yang menghubungkan penumpang dengan sopir kendaraan sewaan. Uber merupakan kosakata Amerika Serikat yang artinya “Taksi”.

Pokermas99 Pokermas88

Perusahaan ini cukup menyita perhatian publik, pasalnya perusahaan ini telah mampu menumbangkan pesaing beratnya Sidecar. Perusahaan swasta ini memiliki nilai saham USD 62,5 miliar. Dan angka ini melampaui Ford, dimana Ford memiliki nilai saham USD 55,8 miliar.

Facebook
Perusahaan yang di dirikan oleh Mark Zuckerberg dan kawan – kawan pada tahun 2014 ini kini tidak hanya menjadi situs media sosial favorit namun juga ada banyak lini perusahaan di dalamnya. Selain terdapat berbagai fitur aplikasi di dalamnya, Facebook juga menjadi salah satu media periklanan yang cukup di minati.

Facebook juga memiliki berbagai proyek yang akan di kembangkan di tahun 2016 ini, diantaranya virtual reality Oculus Rift dan drone bertenaga surya raksasa yang akan membagikan Internet ke negara-negara berkembang. Nilai saham Facebook untuk tahun 2015 ini meningkat 37 persen.

Baca juga: Soal Aplikasi, Facebook Kalahkan Google

Amazon
Untuk Indonesia sendiri mungkin sebagian dari kita tidak terlalu banyak yang menggunakan Amazon. Google sendiri menyatakan bahwa Amazon merupakan saingan terberat mereka. Kenyataannya jika orang ingin berbelanja mereka lebih sering mengakses Amazon ketimbang Google.

Namun ternyata Amazon tidak hanya dibutuhkan ketika orang ingin berbelanja saja. Perusahaan ini juga membuka lini usaha lain yang tidak banyak orang ketahui, misal saja Amazon Web Services (AWS). Yang menyediakan layanan bagi perusahaan lain untuk menyerahkan segala bentuk kebutuhan komputasi untuk di tangani Amazon.

Beberapa kebutuhan komputasi di perusahaan besar seperti Yelp, Foursquare hingga Spotify dan juga situs pemerintahan seperti Netflix, Intuit, dan Juniper juga di tangani oleh AWS. Nilai saham Amazon meningkat 125 % di tahun 2015 ini.

Salesforce
Perusahaan ini merupakan perusahaan yang menyediakan produk CRM (Customer Relationship Management), yang membantu penjual melacak informasi penjualannya. Pendapatan perusahaan ini meningkat 25% per tahun dan hampir mencapai USD 10 miliar pendapatan tahunan di akhir 2015.

Bahkan Microsoft sendiri tengah melakukan pendekatan dengan perusahaan ini dengan tawaran pembelian USD 50 juta. Namun nampaknya belum ada kesepakatan di antara keduanya. Di tahun ini Salesforce memberikan 34% keuntungannya kepada investor.

Netflix
Netflix merupakan perusahaan yang memberikan konten media hiburan televisi. Bahkan perusahaan ini merupakan perusahaan penyewaan DVD online terbesar di Amerika Serikat. Berpusat di Los Gatos, California ini juga menciptakan hiburan televisi yang di sampaikan secara online. Nilai saham Netflix mengalami peningkatan 125 % di tahun ini.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88