DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

5 Perkataan Bill Gates yang Terlihat Konyol

5 Perkataan Bill Gates yang Terlihat Konyol

5 Perkataan Bill Gates yang Terlihat Konyol – Siapa sih yang gak kenal sama Bill Gates? orang terkaya nomor satu dunia ini sudah bertahun – tahun bertengger di puncak kejayaan mengalahkan kekayaan miliarder – miliarder lainnya.

Seperti yang kita tahu bahwa seorang Bill Gates adalah sosok yang unik dan inspiratif. Tapi Bill Gates tetaplah manusia yang tak luput dari kesalahan. Ternyata ia juga pernah mengatakan beberapa kata yang salah selama dirinya berkarir.

Dirangkum dari Bussines Insider, berikut ini lima perkataan Bill Gates yang hingga kini tidak terbukti kebenarannya, bahkan kalimat tersebut terlihat konyol bagi sebagian orang.

Pokermas99 Pokermas88

Baca juga10 Fakta Unik Dari Samsung yang Tak Banyak Orang Ketahui

5 Perkataan Bill Gates yang Terlihat Konyol

Membanggakan Macintosh

5 Perkataan Bill Gates yang Terlihat Konyol

Sudah menjadi rahasia umum soal perseteruan Bill Gates dan pendiri Apple, Steve Jobs. Namun ketika dulu mereka masih akur, dalam sebuah wawancaranya dengan Business Week pada tahun 1984 Bill Gates komputer keluaran Macintosh akan menjadi piranti lunak komputer terbaik, bukan komputer IBM.

Namun anehnya selang beberapa lama sejak Bill Gates mengatakan hal tersebut, Bill Gates mengeluarkan Windows untuk IBM PC. Sejak saat itulah hubungan baik antara Steve Jobs dan Bill Gates semakin merenggang.

Perangkat lunak windows adalah yang terbaik

6 Software Bajakan Paling Favorit di Indonesia

Bill Gates pernah mengatakan bahwa piranti lunak dari Windows adalah yang terbaik, dia kemukakan dalam sebuah wawancara dengan Focus Magazine pada 1995. Sayangnya hal tersebut tidak berlangsung lama, meskipun Windows sangat terkenal namun hingga kini kekurangan dari Windows adalah tidak bisa terlepas dari bug.

Potensi iklan di internet tidak akan besar

Kemana dan Dimana File yang Kita Unggah ke Internet?

Dalam acara Comdex pada 1994, Bill Gates mengatakan bahwa “Saya melihat potensi iklan yang tidak terlalu besar dalam internet”. Bill Gates berpendapat bawa internet adalah salah satu alat yang bisa di manfaatkan untuk sesuatu yang lebih baik.

Kenyataannya sekarang ini internet menjadi ladang periklanan yang sangat besar dan menggiurkan. Bagi para publishers bahkan penghasilan dari iklan di internet bisa sangat menguntungkan.

Baca jugaPara Bos Teknologi Kuliah Jurusan Apa ya?

Email spam menjadi salah satu metode tepat di beberapa tahun ke depan

5 Perkataan Bill Gates yang Terlihat Konyol

Bill Gates mengatakannya pada tahun 2004, namun sayangnya prediksi tersebut tidak pernah terjadi hingga sekarang. Malahan sekarang ini email spam masih dianggap sebagai salah satu pengganggu yang perlu di basmi.

Seperti yang kita lihat sekarang ini, semua layanan email yang ada menyediakan proteksi terhadap email spam dan memasukkan ke dalam folder khusus spam. Nampaknya akan sulit jika email spam nantinya menjadi metode tepat untuk kebutuhan apapun

Memori Komputer 640 KB akan cukup untuk semua orang

10 Posisi Duduk di Depan Komputer yang Baik dan Benar

Baca jugaFakta Mengagetkan Dari Microsoft yang Tak Kamu Ketahui

Bill Gates mengatakan bahwa semua keperluan komputasi orang – orang di dunia dapat di penuhi dengan memori komputer sebesar 640 kb. Sayangnya hal ini benar – benar tidak terjadi, Bill Gates harus mengakui bahwa kebutuhan sumber daya komputasi di era modern semakin meningkat dan memori 640 kb tidaklah cukup untuk mengakomodir kebutuhan.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88