DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei

5 Pemuda Sukses, Menjadi Kaya Dari Internet

Rezekibola Asianpoker88

5 Pemuda Sukses, Menjadi Kaya Dari Internet – Perkembangan teknologi yang luar biasa sekarang ini, bahkan dari internet saja orang bisa mendapatkan penghasilan. Berbeda dengan anak muda yang berikut ini, dengan kemampuan dan kreatifitas yang luar biasa mereka dapat sukses dan menghasilkan miliaran dolar dari teknologi yang mereka kembangkan.

Berikut ini 5 Pemuda Sukses, Menjadi Kaya Dari Internet:

1. Mark Zuckerberg

Siapa sih yang tidak kenal Mark Zuckerberg, di klaim sebagai pemuda paling kaya di dunia. Dirinya sukses mendirikan situs media sosial Facebook yang diluncurkannya di tahun 2014 lalu. Pemasukan terbesar pria ini adalah dari periklanan dan aplikasi yang ada di Facebook, total kekayaan si bos Facebook ini lebih dari Rp 620 Triliun.
5 Pemuda Sukses, Menjadi Kaya Dari Internet

Pokermas99 Pokermas88

Kini Facebook menjadi situs media sosial terpopuler di dunia dan juga menjadi situs terbesar kedua setelah Google. Bahkan di tahun 2015 ini aplikasi Facebook lebih banyak digunakan dari pada aplikasi Google seperti Google Search, Maps dan Play Store, berikut selengkapnya: Aplikasi: Facebook Kalahkan Google

2. Dustin Moskovitz

Dustin Moskovitz ini adalah rekan dari Mark Zuckerberg, bersama – sama mendirikan media sosial Facebook. Namun belum di ketahui dengan pasti alasan dia memilih untuk keluar dari Facebook di tahun 2008 dan fokus mengembangkan software bernama asana.com.

5 Pemuda Sukses, Menjadi Kaya Dari Internet

Kekayaan pemuda ini mencapai Rp 88,4 Triliun. Jika pria ini masih bergabung dengan Facebook sembari mengembangkan software-nya, mungkin kekayaannya jauh lebih dari itu ya?

3. Evan Spiegel

Evan Spiegel merupakan CEO aplikasi Snapchat, merupakan aplikasi berbagi foto, video singkat yang cukup populer.

5 Pemuda Sukses, Menjadi Kaya Dari Internet

Di umurnya yang masih 25 tahun, pria ini memiliki total kekayaan Rp 30 Triliun. Luar biasa.

4. John Vechey

John Vechey adalah pendiri PopCap (tahun: 2000) yang merupakan pelopor industri game online di dunia. Meskipun pada tahun 2011 PopCap di beli oleh Electronic Arts (EA) seharga Rp 10 Triliun dalam bentuk tunai dan saham.

5 Pemuda Sukses, Menjadi Kaya Dari Internet

Pria ini dikenal sebagai orang yang pertama kali membuat game komputer, bahkan sebelum iPhone muncul. Kabarnya saat ini John Vechey mengembangkan Grist.org, yang merupakan situs berita yang justru tidak mengutamakan keuntungan.

5. Chad Hurley

Kamu tahu tidak sih siapa itu Chad Hurley? dia merupakan pendiri YouTube, yang sekarang di akuisisi dan resmi menjadi anak perusahaan Google. YouTube di jual dengan harga Rp 22 Triliun ke Google.

5 Pemuda Sukses, Menjadi Kaya Dari Internet

Pria dengan total kekayaan lebih dari Rp 4,5 Milyar ini tengah fokus mengembangkan MixBit, yang merupakan layanan berbagi video.

Baca juga: Begini Cara Apple Rekrut Karyawan

Pemuda sukses diatas benar – benar menginspirasi ya? semoga saja berikutnya akan ada pemuda dari Indonesia yang masuk dalam daftar pemuda sukses di dunia.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88