DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

5 Miliarder Teknologi: Apa yang Mereka Lakukan Dengan Uangnya

5 Miliarder Teknologi: Apa yang Mereka Lakukan Dengan Uangnya – Apa sih yang ingin kamu beli ketika kamu punya bermiliar – miliar uang di brankas? umumnya membeli rumah, mobile, tanah atau mungkin digunakan untuk berinvestasi guna menambah pundi – pundi kekayaan anda di masa depan.

Lima miliarder dunia di bidang teknologi yang masuk daftar Forbes antara lain Sergey Brin dan Larry Page, Larry Ellison, Mark Zuckerberg, Jeff Bezos dan Bill Gates mungkin menganggap bahwa rumah dan mobil mewah bukanlah apa – apa bagi mereka.

Dengan kekayaan yang luar biasa, dipergunakan untuk apa sebenarnya uang mereka ya? dilansir dari cbsnews.com berikut ini cara kelima miliarder teknologi dalam membelanjakan uangnya tersebut.

Sergey Brin dan Larry Page

Pokermas99 Pokermas88

Dua orang pencipta mesin pencari web terbesar saat ini, masuk daftar Forbes menempati peringkat 12 dan 13 sebagai orang terkaya di dunia. Mereka berdua berhasil memperoleh kekayaan mencapai US$ 32,5 miliar atau setara Rp 463,1 triliun.

Ternyata uang mereka, digunakan untuk membuat sebuah perusahaan holding yang diberi nama moonhsots yang juga merupakan bagian dari model bisnis Google.

Larry Ellison

Larry Ellison merupakan pendiri dari perusahaan perangkat lunak, Oracle. Meskipun saat ini sudah tidak lagi menjabat sebagai CEO, namun Ellison tetap digandeng sebagai komisaris perusahaan. Ternyata Larry Ellison lebih memilih menggunakan sebagian besar uangnya untuk di sumbangkan guna keperluan amal.

Mark Zuckerberg

Menerima gelar sebagai pemuda terkaya di muka bumi, Mark Zuckerberg masuk daftar orang terkaya dengan total kekayaan mencapai US$ 44,6 miliar. Setelah kelahiran putri pertamanya, pria yang gemar menggunakan kaos dengan warna abu – abu ini membuat keputusan untuk menyumbangkan 99 persen harta kekayaannya yang di miliki nya untuk keperluan amal.

Jeff Bezos

Jeff Bezos adalah pendiri dari situs Amazon.com, pria ini menempati urutan lima sebagai orang terkaya dunia. Kekayaan yang dia miliki mencapai US$ 45,2 miliar. Meskipun dirinya tak terlalu suka mendonasikan harta yang dia miliki. Namun dia telah menyumbangkan US$ 10 juta hartanya untuk keperluan pengembangan inovasi di Seattle Museum of History and Industry.

Bill Gates

Bill Gates merupakan top nomor satu pria terkaya di muka bumi ini. Dengan total aset kekayaannya mencapai hingga US$ 75 miliar, dia dan istri tercintanya senantiasa menyumbangkan hartanya untuk yayasan miliknya di bawah bendera Bill & Melinda Foundation.

Baca juga:

Inilah Negara Yang Paling Banyak Dihuni Miliarder
7 Kebiasaan yang Dilakukan Miliarder Setiap Hari

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88