DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

5 Manfaat Minyak Zaitun Bagi Kesehatan

5 Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kulit Wajah

5 Manfaat Minyak Zaitun Bagi Kesehatan – Minyak Zaitun atau olive oili adalah minyak yang di peroleh dari pengolahan buah Zaitun. Meskipun di pasaran ada beberapa jenis minyak ini, namun kesemuanya mempunyai nilai manfaat bagi tubuh kita.

Rezekibola Asianpoker88

Minyak Zaitun tidak hanya memiliki manfaat untuk mempercantik kulit, namun juga memiliki manfaat untuk organ – organ di dalam tubuh manusia jika di konsumsi dengan cara yang benar.

Baca juga: Manfaat Tidur Tanpa Bantal Bagi Kesehatan

Berikut ini manfaat dari minyak Zaitun bagi tubuh kita:

Pokermas99 Pokermas88

5 Manfaat Minyak Zaitun Bagi Kesehatan

1. Melembabkan kulit

Kandungan vitamin E pada minyak Zaitun baik untuk kulit guna mengatasi kulit dari kekeringan. Bagian kulit yang paling sering di terapi dengan minyak Zaitun adalah bagian kulit wajah. Contoh cara penggunaannya antara lain dengan mengoleskan minyak Zaitun pada kulit wajah secara tipis dan merata. Hindari kontak dengan mata, anda dapat membersihkan wajah di pagi harinya.

2. Mencegah penuaan dini

Minyak Zaitun mengandung zat linoleic acid yang berguna untuk mengatasi penuaan dini. Keriput halus sering sekali terlihat di bagian wajah, terutama bagian yang sering di kerutkan seperti dahi, bawah kelopak mata, leher dan lain sebagainya.

3. Menghilangkan noda bekas jerawat

Jerawat yang sudah mengempis dan sembuh seringkali meninggalkan noda hitam yang terjebak di dalam permukaan kulit. Jika jerawat di perlakukan dengan baik, noda hitam ini sebenarnya bisa hilang dengan sendirinya. Namun di butuhkan waktu yang tidak sebentar untuk menghilangkan noda bekas jerawat ini. Anda dapat memanfaatkan minyak Zaitun untuk menghilangkan noda dan flek hitam dengan cara mengoleskan minyak Zaitun pada bagian wajah yang terkena flek hitam.

4. Mencegah kanker

Sebuah penelitian di lakukan dan membuktikan bahwa seseorang yang rutin mengkonsumsi minyak Zaitun memiliki resiko lebih rendah untuk terkena kanker. Jika di konsumsi wanita, dapat juga menjaga dari penyakit kanker payudara.

Baca juga: 7 Manfaat Mandi Garam Bagi Kesehatan

5. Menjaga kesehatan jantung

Serangan jantung dikatakan sebagai pembunuh nomor 1 di dunia, di sebut demikian karena memang serang jantung yang tiba – tiba tidak memberikan kesempatan korbannya untuk di berikan pertolongan. Cara terbaik adalah untuk mencegah kesehatan jantung, salah satunya adalah dengan mengkonsumsi minyak Zaitun 2 sendok makan setiap harinya.

Demikian adalah sebagian kecil manfaat dari minyak Zaitun. Manfaat lain sebenarnya masih banyak sekali, bahkan tidak memungkinkan jika saya masukan kesemuanya di artikel ini. Pada umumnya minyak Zaitun ini di gunakan untuk menjaga kesehatan kulit wajah.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88