DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

5 Lansia yang Masuk Daftar Orang Terkaya Dunia

5 Lansia yang Masuk Daftar Orang Terkaya Dunia

image: ilustrasi lansia hidup bahagia

5 Lansia yang Masuk Daftar Orang Terkaya Dunia – Usia bukan sebuah menjadi hambatan bagi seseorang untuk terus bisa sukses. Siapa bilang pekerja keras dan menghasilkan uang banyak hanya bisa di lakukan oleh para pemuda dan pemudi?

Dibuktikan dengan masuknya lima miliarder berikut, siap sangka di usianya yang sudah lanjut mereka masih tetap mampu untuk bertengger di daftar orang terkaya di dunia. Berikut ini lima daftar lanjut usia yang masuk daftar orang terkaya di kutip dari laman Forbes:

5# Chang Yun Chung (usia: 97 tahun)

Total aset Rp 1,4 triliun

Pokermas99 Pokermas88

Chung merupakan miliarder asal Singapura, dia adalah pemilik Pacific International Lines yang merupakan sebuah perusahaan pelayaran terbesar di dunia dengan total armada lebih dari 180 kapal.

Selain sebagai pemilih dan juga membawahi Pacific International Lines, Chung juga membawahi sebuah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur, Singamas Container Holdings.

4# C.F. Chan (usia: 97 tahun)

Total aset Rp 17,3 triliun

Chan merupakan seorang miliarder asal Hong Kong yang sukses menjadi orang terkaya setelah dirinya berkiprah di industri pariwisata. Pria berusia 97 tahun ini adalah pemegang saham dari Park Lane Hotel di Causeway Bay di Hong Kong. Sekarang hotel tersebut berganti nama menjadi Pullman Hotel di bawah bendera AccorHotels Group.

3# Erika Pohl- Stroeher (usia: 97 tahun)

Total aset Rp 17,3 triliun

Wanita berusia 97 tahun ini merupakan cucu dari Franz dan Marie Stroeher yang merupakan pendiri perusahaan kosmetik asal Jerman, Wella AG. Erika juga di kenal sebagai wanita yang hobi mengkoleksi beberapa batu mulia mahal.

2# Maria Franca Fissolo (usia: 98 tahun)

Total aset Rp 294,6 triliun

Fissolo merupakan istri dari mendiang Michele Ferrero, miliarder Italia yang mampu sukses dengan membangun pabrik makanan ringan terbesar dunia. Mungkin anda tidak asing dengan beberapa produk terkenalnya seperti Nutella, Kinder, dan Ferrero.

Di usia yang ke 98 tahun, Maria Franca Fissolo masih mampu masuk dalam daftar miliarder terkaya di dunia versi Forbes.

1# David Rockefeller (usia: 100 tahun)

Total aset Rp 40 triliun

Peringkat pertama di duduki oleh David Rockefeller, merupakan milarder lanjut usia dengan usia tertua yakni 1 abad. Dia sendiri merupakan keturunan dari salah satu keluarga terkaya di Amerika, Rockefeller. Sebagian besar kekayaannya dari keluarga tersebut datang dari sektor energi dan perbankan.

Baca juga:

Mendapatkan kesuksesan di usia senja tentunya harus di imbangi dengan usaha dan kerja keras di usia muda. Semoga beberapa daftar nama tersebut dapat menjadi inspirasi bagi anda untuk dapat mewujudkan usia senja tanpa beban finansial.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88