DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

5 Kekurangan iPhone SE yang Perlu Anda Pertimbangkan

5 Kekurangan iPhone SE yang Perlu Anda Pertimbangkan

5 Kekurangan iPhone SE yang Perlu Anda Pertimbangkan – Sekilas terlihat jika spesifikasi iPhone SE ini nampak seperti iPhone 6, hanya saja layar yang di usungnya lebih kecil. Namun ternyata ponsel termurah yang pernah di buat oleh Apple ini punya beberapa kekurangan lainnya.

Dikutip dari detik.com berikut ini lima kekurangan Apple iPhone 5 SE yang perlu anda simak sebelum memutuskan untuk membelinya.

1. Kamera depan

Pokermas99 Pokermas88

Untuk kamera belakang memang Apple menanamkan sama seperti iPhone 6S, yakni dengan resolusi kamera 12 MP. Namun sayangnya tidak dengan kamera depan, performa kamera depan iPhone SE cukup disayangkan.

Resolusi kamera depan iPhone SE setara dengan Apple iPhone 5S, yakni hanya beresolusi 1,2 MP dan bukan 5 MP seperti yang ada di iPhone 6S.

Apple sendiri menutupi kekurangan tersebut dengan memberikan fitur Retuna Flash, fitur ini berfungsi untuk menyalakan layar untuk menerangi objek. Jadi layar iPhone SE akan berubah menjadi lebih putih dengan kecerahan maksimal ketika fitur ini di nyalakan.

Baca juga:

2. Touch ID

Sensor sidik jari atau Touch ID yang di tanamkan pada iPhone SE ternyata tidak sama dengan sensor yang ada di iPhone 6S. Touch ID yang di sematkan di dalamnya menggunakan Touch ID generasi satu, atau sama seperti yang ada di iPhone 5S.

Salah satu kekurangan dari sensor sidik jari ini adalah dalam hal kecepatan. Hal ini cukup disayangkan, mengingat iPhone SE mempunyai ‘otak’ yang bisa dikatakan sebanding dengan iPhone 6S, namun performanya terasa agak lambat saat mengenali sidik jari.

3. 3D Touch

Fitur Live Photos yang terdapat di iPhone SE, seperti di iPhone 6S, Live Photos memanfaatkan 3D Touch untuk dapat memutar animasi foto yang di ambil. Sayangnya di iPhone SE tidak terdapat fitur 3D Touch.

Meskipun pengguna bisa menekan dengan lama di layar untuk memainkan animasi di fitur Live Photos namun sebenarnya ini bukanlah 3D Touch. Pengguna iPhone SE tidak dapat menekan icon aplikasi dengan keras untuk membuka akses cepat ke semua fitur seperti layar 3D Touch.

3D Touch ini dapat mengenali tingkat tekanan sentuhan pada layar, fitur ini sebenarnya cukup menarik dan saat ini hanya tersedia di iPhone 6S dan 6S Plus.

4. Resolusi tidak sampai HD

Ternyata iPhone SE mempunyai resolusi layar yang lebih rendah jika di bandingkan dengan beberapa produk iPhone andalan Apple iPhone 6 dan 6S. Ponsel ini hanya memiliki 1.136 x 640 pixel, angka ini tidak mencapai batas untuk dapat disebut sebagai layar HD.

Hanya saja dengan ukuran layar yang kecil (4 inch), kepadatan layar dari iPhone SE terlihat sama seperti iPhone 6 dan 6S yaitu 326 ppi. Untuk iPhone 6 Plus dan 6S Plus sendiri memiliki kepadatan layar yang lebih tinggi, yaitu 401 ppi.

5. Penyimpanan 128 GB

Internal Storage yang besar biasanya di jual dengan harga yang lebih mahal pula. Jika iPhone SE di jual dengan harga murah dengan penyimpanan telepon 128 GB rasanya cukup masuk akal. Namun sayangnya Apple sendiri memberikan fitur perekaman video 4K, dengan demikian seharusnya lebih banyak memori yang dibutuhkan untuk menyimpan file video.

Baca juga:

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88