DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

5 Fitur Android N yang Paling di Unggulkan

5 Fitur Android N yang Paling di Unggulkan

5 Fitur Android N yang Paling di Unggulkan – Sebenarnya apa sih kepanjangan ‘N’ pada versi terbaru Android N? hingga saat ini Google belum mengumumkan secara resmi nama versi Android terbarunya tersebut. Google sendiri telah meluncurkan Android N Developer Preview, lalu kira – kira fitur apa saja yang diunggulkan dari versi Android ini ya?

Rezekibola Asianpoker88

Mode Multi-window

Multi-window atau juga disebut split screen multitasking merupakan fitur untuk ‘membelah’ atau membagi tampilan layar pada smartphone dan tablet sehingga menampilkan dua sisi di satu layar. Dengan fitur ini memudahkan pengguna untuk melakukan multitasking dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya.

Membalas pesan langsung dari notifikasi

Pokermas99 Pokermas88

Fitur terbaru ini memudahkan pengguna untuk membalas pesan langsung dari notifikasi. Fitur tersebut menggunakan API yang sama seperti versi Android Wear, nantinya setiap aplikasi yang telah mendukung Android Wear tidak akan lagi memerlukan perubahan kode

Penghemat baterai yang ditingkatkan

Mode Doze bukanlah fitur baru, fitur penghemat baterai ini sudah tersedia di versi Android Marshmallow. Namun di versi Android N Google meningkatkan kemampuan fitur ini dengan lebih baik lagi.

Doze akan menghemat daya pada saat layar smartphone dalam keadaan mati. Selain itu Google juga berupaya untuk membuat aplikasi yang berjalan di background lebih efisien dalam penggunaan memori dan sumber daya. Sehingga dapat berdampak besar pada kinerja ponsel pintar dengan hardware low-end.

Penghemat kuota data server

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengurangi penggunaan data internet pada aplikasi yang berjalan di latar belakang. Bahkan fitur ini dapat mengurangi pemakaian data pada aplikasi yang sedang berjalan, dengan cara mengurangi bit rate saat anda sedang streaming video, mengurangi kualitas gambar, dan metode lainnya. Jadi nantinya Android N ini akan jauh lebih ramah soal penggunaan kuota internet.

Baca juga:

Perangkat Nexus yang mendukung

Android N mendapat dukungan bahasa program Java 8. Berikut ini perangkat yang mendukung Android N versi Developer Preview:

  • Nexus 6
  • Nexus 5X
  • Nexus 6P
  • Nexus Player
  • Nexus 9
  • Pixel C

Loh kok Nexus 5 tidak termasuk daftar? ya karena memang rilis Android N ini baru ditujukan untuk para developer saja dan bukan untuk pengguna sehari-hari. Karena kemungkinan besar masih dalam proses pengembangan dan belum sempurna sepenuhnya.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88