DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

5 Fakta tentang Kekayaan Donald Trump

5 Fakta tentang Kekayaan Donald Trump

5 Fakta tentang Kekayaan Donald Trump – Nama Donald Trump semakin ramai di perbincangkan setelah dirinya mengajukan diri sebagai kandidat calon presiden Amerika Serikat. Donald Trump merupakan miliarder yang sukses dengan kekayaan yang melimpah dari bisnis properti yang dia jalankan.

Rezekibola Asianpoker88

Sosok miliarder ini memang selalu penuh kontroversi, mulai dari perkataan hingga tingkah laku dirinya di depan publik. Dikutip dari lamanprofitconfidential.com, berikut ini lima fakta tentang kekayaan dari Donald Trump:

1# Kekayaan Mencapai Rp 37,6 Triliun

Pada 2015 lalu kekayaan Donald Trump mencapai US$ 4 miliar atau setara Rp 51,9 triliun, dilansir dari majalah Forbes. Namun di taksir bahwa kekayaan dari Donald Trump ini mengalami fluktuasi dari tahun ke tahun.

Pokermas99 Pokermas88

Sedangkan Bloomberg Billionaire Index mentaksir kekayaan Donald Trump pada 2015 hanya sebesar US$ 2,9 miliar atau setara dengan Rp 37,6 triliun.

2# Orang Terkaya ke-121 di Amerika Serikat

Peringkat pertama orang terkaya di dunia masih di tempati oleh Bill Gates, disusul Warren Buffet dan Larry Ellison di kursi ketiga.

Daftar yang di rangkum Forbes, menyebutkan bahwa Trump menduduki peringkat 121. Posisinya di bawah cucu dari pendiri Wal-Mart, Ann Walton Kroenke.

3# Calon presiden Amerika Serikat Terkaya

Trump merupakan calon presiden Amerika Serikat terkaya, dirinya menjabat menjadi presiden Amerika Serikat di usianya yang ke 69 tahun di tahun ini.

Sedangkan kandidat calon presiden terkaya kedua ditempati oleh Hillary Clinton dengan total kekayaan mencapai US$ 45 juta dan Jeb Bush dengan US$ 22 juta di posisi ketiga.

4# Terinspirasi sang ayah untuk bekerja di Real Estate

Trump sendiri lahir pada tanggal 14 Juni 1946 di Queens, New York sebagai putra dari Fred Trump. Ayah dari Trump sendiri merupakan ahli pembangunan dan pemasaran Real Estate di New York.

Dia memiliki tiga saudara, satu laki-laki dan dua perempuan. Kakak perempuan paling tua adalah Maryanne Trump Barry, berprofesi sebagai seorang hakim federal. Kisah sukses ayahnya di Real Estate menjadi inspirasi Trump untuk terjun di bisnis properti.

Baca juga:

5# Punya aset lain di bursa saham

Kekayaan Trump tak hanya di peroleh dari bisnis properti, namun juga memiliki aset lain di bursa saham. Menurut laporan yang dikeluarkan oleh Federal Election Commission mengungkap bahwa Trump memiliki aset sejumlah US$ 33,4 juta atau Rp 433,7 triliun.

Saham tersebut tersebar di beberapa bank di Amerika Serikat seperti Barclays, Oppenheimer, JP Morgan, dan juga Deutsche Bank.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88