DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

5 Cara Promosi Online Gratis yang Perlu Kamu Coba

5 Cara Promosi Online Gratis yang Perlu Kamu Coba

5 Cara Promosi Online Gratis yang Perlu Kamu Coba – Promosi merupakan salah satu cara untuk mengenalkan produk atau jasa guna meningkatkan eksistensi sebuah usaha atau bisnis. Bahkan segmen iklan atau marketing menjadi yang paling mendominasi dalam setiap lini bisnis atau usaha.

Rezekibola Asianpoker88

Bahkan perusahaan sebesar Google pun mendapatkan pemasukan paling besar dari media iklan AdWords yang mereka tawarkan. Hal ini menandakan bahwa siapapun pelaku bisnis membutuhkan promosi. Untungnya yang namanya promosi itu tak selalu harus bayar, ada kok yang gratis.

5 Cara Promosi Online Gratis yang Perlu Kamu Coba

Berikut ini lima cara promosi online secara cuma – cuma yang patut kamu coba, terutama bagi kamu yang baru merintis sebuah bisnis online dimana pengeluaran uang untuk anggaran promosi perlu di tekan.

1. Promosi melalui situs Media Sosial

Kita ambil satu contoh yakni Facebook, hampir semua orang di dunia ini punya akun Facebook. Hal ini menandakan bahwa Facebook merupakan tempat promosi gratis terbaik karena disitu lah tempat orang – orang di dunia maya sering berkumpul dan menghabiskan waktu.

Pokermas99 Pokermas88

Malahan di era smartphone seperti sekarang ini, notifikasi Facebook bisa muncul ketika pengguna tidak mengakses Facebook, sudah jelas bahwa Facebook menjadi bagian dari kehidupan sosial dunia maya manusia di era modern seperti sekarang ini.

Nah agar promosi online gratis yang kamu lakukan bisa maksimal, tentunya kamu harus punya banyak teman atau jaringan. Misal kamu punya 5000 teman Facebook, atau kamu memilih untuk mempromosikan bisnis kamu dengan singgah ke Group atau Forum yang betebaran di Facebook.

2. Promosi melalui Situs Jual Beli

Memanfaatkan situs jual beli untuk mempromosikan bisnis kamu adalah cara yang tepat. Sebagai contoh OLX misalnya, kamu bisa mempromosikan produk atau jasa kamu secara cuma – cuma disana. Dengan jutaan pengunjung situs OLX setiap harinya, sangat tidak mungkin jika tak satu orang pun kecantol dengan produk yang kamu tawarkan.

3. Promosi melalui Chatting

Siapa sih yang tidak kenal Line, Kakao Talk, BBM, WhatsApp? jutaan orang di dunia menggunakan layanan tersebut sebagai media berkirim pesan instan. Tidak ada salahnya kamu memanfaatkan media tersebut untuk promosi, misal saja BBM. Pastikan kamu punya banyak teman di BBM, lalu lakukan saja seperti orang – orang yang sering broadcast iklan ini dan itu, atau membuat channel juga bisa.

4. Promosi melalui situs Iklan Baris

Ada banyak loh situs iklan baris di internet yang menyediakan fasilitas promosi online secara gratis. Bila perlu bookmark semua website tersebut dan secara berkala promosikan bisnis dan usaha kamu. Ada puluhan juta pengguna mengakses internet setiap harinya, potensi beriklan menggunakan cara ini sangat perlu di coba.

5. Promosi melalui Forum

Coba deh lihat Kaskus? ada banyak pelaku bisnis online yang mempromosikan produknya disana kan? Perlu kamu ketahui bahwa Kaskus merupakan situs komunitas online terbesar di Indonesia saat ini. Akan ada banyak user dan pembaca di internet yang mampir untuk menyimak posting promosi yang kamu tawarkan.

Baca juga:

Pada intinya untuk memaksimalkan promosi gratis ini, harus ada kerja keras dari kamu. Semakin giat kamu berpromosi semakin meningkat penjualan produk atau jasa yang kamu tawarkan. Semoga apapun bisnis dan usaha yang kamu jalankan bisa semakin eksis dan sukses, aamiin.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88