DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

5 Cara Agar Dipromosikan Naik Jabatan Tanpa Minta ke Atasan

5 Cara Agar Dipromosikan Naik Jabatan Tanpa Minta ke Atasan

5 Cara Agar Dipromosikan Naik Jabatan Tanpa Minta ke Atasan – Mendapatkan posisi yang bagus dalam bekerja merupakan impian karir setiap pegawai. Namun sayangnya untuk mewujudkannya bukanlah sesuatu yang mudah. Bekerja keras merupakan salah satu caranya, namun tidak menjamin bahwa cara tersebut akan berhasil.

Rezekibola Asianpoker88

Kenyataannya banyak pegawai atau karyawan yang sudah bekerja keras, namun tidak semuanya dapat naik jabatan atau di promosikan oleh atasannya. Berikut ini trik yang bisa anda coba jika anda memang ada keinginan untuk naik jabatan.

1. Melakukan pekerjaan sebaik mungkin

Ketika anda dapat melakukan pekerjaan dengan baik bahkan melampaui harapan atasan anda, tentu saja ini merupakan cara yang baik untuk menarik perhatian bos anda. Coba lakukan pekerjaan tambahan di waktu ketika orang – orang tidak melakukannya. Tentu saja hal ini harus anda lakukan dengan konsisten selama anda bekerja.

Pokermas99 Pokermas88

2. Selalu ingin belajar dan berkembang

Atasan akan lebih menyukai pegawainya yang selalu belajar dan mempunyai keinginan besar untuk berkembang lebih baik lagi. Bagi karyawan baru, melakukan sebuah kesalahan dalam bekerja merupakan hal yang wajar. Namun setidaknya ada keinginan untuk memperbaiki dan tidak mengulangi kesalahan tersebut kembali.

3. Selalu memperbaiki diri

Ada banyak sekali pelajaran yang anda peroleh dalam bekerja, manfaatkan pelajaran tersebut untuk terus memperbaiki diri anda hingga anda dapat berkembang jauh lebih baik lagi kedepannya. Disaat anda mencapai level pekerjaan terbaik maka disinilah atasan anda mulai tertarik dengan konsistensi dan kerja keras anda.

4. Ikut berpartisipasi dalam proyek atau program besar

Jangan tunda diri anda untuk berpartisipasi dalam proyek besar yang di jalankan perusahaan. Proyek besar umumnya memiliki rentang waktu yang panjang. Disinilah anda dapat memberikan kontribusi terbaik anda untuk menyukseskan proyek tersebut. Jika proyek tersebut berjalan dengan lancar, tentu saja nama anda akan di perhitungkan oleh bos anda.

5. Biasakan bekerja dalam tim

Posisi menengah dalam sebuah perusahaan biasanya mengharuskan anda untuk dapat bekerja dalam tim. Untuk mencapai target tim anda, butuh kolaborasi dan kekompakan tim yang hebat. Berikan kontribusi terbaik anda untuk tim anda, terlebih jika anda dapat mempengaruhi anggota tim untuk bekerja lebih baik lagi.

Baca juga:

Itulah 5 hal yang dapat anda lakukan agar anda dapat naik jabatan di perusahaan anda. Meskipun terlihat tidak muda, namun tidak ada salahnya anda mencoba. Good luck !

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88