DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei

5 Aplikasi Yang Harus Dihapus Dari Gadget Android Anda

5 Aplikasi Yang Harus Dihapus Dari Gadget Android Anda

5 Aplikasi Yang Harus Dihapus Dari Gadget Android Anda – Berkembang pesatnya smartphone berbasis Androd, menjadikan ketersediaan aplikasi cukup melimpah di Play Store. Terlebih lagi Android merupakan sistem operasi sumber terbuka, dimana siapapun bebas melakukan kustomisasi dengan perangkat Android miliknya.

Rezekibola Asianpoker88

Baca juga: Aplikasi Android Paling Banyak Memakan Memory Penyimpanan

Berbagai aplikasi yang tersedia di Play Store mulai dari aplikasi media sosial, aplikasi hiburan atau aplikasi produktivitas lainnya mudah anda download dan sebagian besar adalah gratis. Namun sayangnya dengan keterbatasan spesifikasi perangkat Android seperti RAM, memori penyimpanan dan lain sebagainya sangat tidak memungkinkan bagi kita untuk dapat menginstall banyak aplikasi di dalamnya.

Sehingga diharapkan kita hanya menginstall aplikasi yang memang dirasa penting dan membantu aktivitas kita seari – hari. Terlalu banyak menginstall aplikasi juga dapat menjadikan smartphone Android anda menjadi lebih berat, lemot, cepat panas dan juga boros baterai.

Pokermas99 Pokermas88

5 Aplikasi Yang Harus Dihapus Dari Gadget Android Anda

Berikut ini daftar aplikasi yang disarankan agar anda dapat menghapusnya jika memang dirasa tidak terlalu di perlukan, yang dikutip dari liputan6.com dan dihimpun oleh admin uceng999.

# Aplikasi Facebook

Tidak diragukan lagi mengenai popularitas media sosial yang satu ini. Namun ternyata selain memiliki kapasitas memori yang besar, aplikasi Facebook ini juga cukup menguras RAM dan data internet sehingga menjadikan baterai lebih boros. Sebenarnya menggunakan Facebook melalui browser versi mobile lebih disarankan, karena lebih irit memori, irit baterai dan juga tidak membebani RAM gadget anda.

# Antivirus Gratisan

Banyak pengguna Android yang menginstall antivirus gratis, tanpa peduli apakah sebenarnya dia membutuhkannya. Bahkan ada beberapa pengguna yang menginstall antivirus lebih dari satu, wah apa tidak membuat smartphone anda jadi semakin lemot?

Aplikasi antivirus sebenarnya tidak mutlak di butuhkan, pasalnya aplikasi di Play Store diklaim 100% aman dari virus. Selain itu Android mengklaim sistem operasinya tersebut aman dari serangan virus dan telah menerapkan sistem enkripsi. Dilain itu, pengguna juga diharapkan untuk mengunduh konten apapun dari sumber yang terpercaya dan aman.

# Aplikasi Pembersih

Hampir semua pengguna Android menginstall berbagai macam jenis aplikasi Cleaner yang berfungsi melegakan RAM dan membersihkan sampah – sampah yang tersimpan di penyimpanan memori. Namun ternyata sebagian jenis aplikasi cleaner ini juga menyisakan sampah yang cukup menguras penyimpanan memori anda.

Sebenarnya ketika anda ingin menghapus file sampah aplikasi atau melegakan RAM, tanpa menggunakan aplikasi cleaner pun sebenarnya sudah ada opsi di dalamnya. Android memang telah menyediakan fitur tersebut agar dapat di gunakan oleh pengguna.

# Aplikasi Cuaca

Aplikasi cuaca memang dapat membantu pengguna mengetahui cuaca dan prakiraan cuaca di hari itu. Namun aplikasi cuaca yang sering di pasang sebagai widget di layar depan ini cukup menguras data internet dan juga membuat gadget menjadi lebih boros baterai. Anda sebenarnya dapat mengganti fungsi aplikasi cuaca ini dengan Google Now.

# Browser Bawaan

Browser bawaan dari Android memiliki tingkat konsumsi kuota internet yang lebih besar ketika digunakan untuk browsing. Anda dapat menggantinya dengan menggunakan browser seperti Operamini dan juga Chrome dengan pengaturan hemat data.

Baca juga: 10 Smartphone Tercepat dan Terbaik Versi AnTutu

Nah itulah 5 daftar aplikasi yang disarankan untuk dihapus dari perangkat Android anda. Kendati demikian hal tersebut tidak wajib, mengingat setiap pengguna mempunyai kebutuhan sendiri – sendiri terkait fungsi dari aplikasi yang di install di smartphone Android kesayangannya.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88