DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

4 Tipe Tablet Ini Bisa Dijadikan Alternatif Pengganti Laptop

4 Tipe Tablet Ini Bisa Dijadikan Alternatif Pengganti Laptop – Hingga saat ini laptop masih menjadi andalan bagi para pekerja untuk mendukung aktivitasnya. Namun beberapa produsen smartphone mulai mengembangkan tablet dengan fungsi layaknya laptop.

Diharapkan produk mereka ini bisa menjadi alternatif bagi mereka yang merasa terlalu ribet jika kemana – mana harus membawa laptop. Selain lebih ringkas dan ringan, tablet juga mendukung kegiatan pengguna dengan mobilitas tinggi.

Saat ini, kamu bisa menemukan berbagai macam merk dan tipe tablet yang memiliki kemampuan nyaris sama seperti laptop. Hanya saja dari sekian banyak varian, mungkin kamu merasa bingung harus pilih mana yang terbaik.

Baca juga: Gini Jadinya Kalau Semua Smartphone di Banderol Dengan Harga Murah

Pokermas99 Pokermas88

4 Tipe Tablet Ini Bisa Dijadikan Alternatif Pengganti Laptop

Dirangkum dari laman Tech Insider berikut ini empat tipe tablet yang dapat kamu pertimbangkan sebagai alternatif pengganti laptop di aktivitas harian kamu. Seperti apa tablet – tablet keren nan canggih ini? berikut daftarnya.

Samsung Galaxy Tab Pro S

Samsung Galaxy Tab Pro S

Tablet terbaru dari Samsung ini dapat kamu miliki seharga USD 899 atau Rp 11 juta dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Samsung Galaxy Tab Pro S di sokong dengan dapur pacu prosesor Intel M3 dengan RAM 4GB dan juga kapasitas penyimpanan 128GB.

Spesifikasi tablet produk perusahaan asal Korea Selatan ini sudah cukup mumpuni untuk kebutuhan akses dengan produktivitas tinggi. Meskipun demikian, tablet ini bukan di tujukan sebagai pesaing laptop ya?

Kamu juga bisa ‘menyulap’ tablet ini layaknya laptop, sayangnya tablet ini tidak di lengkapi dengan stylus dan keyboard juga di desain terlalu dekat dengan layar sentuh.

iPad Pro 9,7 inci

iPad Pro 9,7 inci

Tablet besutan dari Apple ini, hadir dengan fitur  layar adaptif True Tone yang tidak di sematkan pada pada tablet versi 12,9 inci. Selain itu kehadiran stylus juga membantu para desainer untuk melakukan olah visual. Tablet ini juga di lengkapi dengan case lipat yang dapat digunakan sebagai keyboard.

Sayangnya ukuran layar dari tablet ini tergolong kecil, sehingga sebagian pengguna merasa kurang nyaman ketika mengetik dan melakukan aktivitas dengan layar sentuh. Tablet ini juga masih menggunakan sistem operasi iOS, buka OS X yang ada di laptop Apple yang mendukung berbagai aplikasi dekstop.

iPad Pro 12,3 inci

iPad Pro 12,3 inci

Masih datang dari produk tablet Apple, iPad Pro 12,3 inci di desain dengan ukuran layar yang lebih besar sehingga dapat memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik. Tablet ini sebenarnya tidak memiliki kelebihan khusus jika di bandingkan dengan saudaranya diatas.

Meskipun pengguna dapat menjalankan aktivitas mengetik yang lebih leluasa, namun tablet ini belum mendukung fitur True Tone seperti di layar 9,7 inci. Selain itu tipe OS yang digunakan juga masih menggunakan iOS.

Microsoft Surface Pro 4

Microsoft Surface Pro 4

Tablet ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni, hadir dengan berbagai varian, Surface Pro diharapkan dapat menjangkau lebih banyak pengguna. Tablet besutan Microsoft ini juga memiliki perlengkapan yang cukup untuk mendukung aktivitas pengguna.

Surface Pro di bekali dengan prosesor mulai dari Intel Core M hingga Intel Core i7, RAM 4GB hingga 16GB, serta memori 128GB hingga 1TB dan juga stylus yang di namai Surface Pen.

Untuk Surface Pro 4 sendiri menjalankan Windows 10 yang memungkinkan pengguna untuk memakai seluruh aplikasi yang kompatibel dengan OS Windows. Beberapa aplikasi tersebut di antaranya Adobe Photoshop dan Lightroom versi penuh.

Baca juga: Ingin Gunakan Jasa Hacker Untuk Bobol Akun? Ini Tarif yang Mereka Patok

Sayangnya harga tablet ini masih relatif mahal, di banderol dengan harga USD 899 atau setara Rp 11 juta untuk versi yang paling murah, namun versi tablet berlayar 12,3 ini belum di lengkapi dengan keyboard. Kamu harus merogoh kocek USD 129 atau Rp 1,6 juta untuk bisa mendapatkan keyboard fisik tersebut.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88