DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

4 Merk Smartphone Yang Paling Sering Rusak

4 Merk Smartphone Yang Paling Sering Rusak

ilustrasi

4 Merk Smartphone Yang Paling Sering Rusak – Namanya barang elektronik pasti rentan terhadap kerusakan. Entah karena kesalahan penggunaan atau kerusakan sistem akibat malfungsi dari perangkat tersebut. Tidak ada pula yang dapat menjamin 100% bahwa sebuah produk elektronik kebal terhadap kerusakan.

Baca juga: 5 Aplikasi Yang Harus Dihapus Dari Android Anda

Rezekibola Asianpoker88

Baru – baru ini tim tekno.liputan6.com menyambangi ITC Roxy Mas yang merupakan salah satu pusat ponsel terbesar di Jakarta untuk mencari tahu merk smartphone apa saja yang paling sering rusak dan di servis. Berikut laporannya:

1# iPhone

Dari laporan yang di berikan ternyata iPhone merupakan salah satu merk smartphone yang paling sering di servis. Namun penyebabnya bukan karena kerusakan sistem atau hardware melainkan lebih kepada kerusakan yang di sebabkan oleh pengguna.

Pokermas99 Pokermas88

Salah satu kerusakan yang sering terjadi adalah konektor charger yang rusak. Namun ada banyak spare part untuk produk iPhone yang bisa di dapatkan dengan mudah. Meskipun spare part tersebut bukanlah asli dari Apple.

2# Samsung

Merk smartphone yang paling di gandrungi oleh pecinta Android ini ternyata masuk dalam merk smartphone yang paling sering rusak. Berbeda dengan iPhone kerusakan di ponsel Samsung bukanlah karena penggunaan yang salah.

Kerusakan di smartphone Samsung antara lain di bagian IC atau MMC, layar mati total dan konektor charger yang bermasalah. Meskipun tersedia spare part untuk Samsung, namun perlengkapan tersebut bukanlah original dari Samsung.

3# Lenovo dan Asus

Kendati keluhan pengguna atas kerusakan smartphone merk ini jarang di temui, namun kedua merk smartphone ini juga kerap terjadi kerusakan. Kerusakan yang terjadi seperti pada bagian LCD, soket konektor kabel data dan juga layar touchscreen.

Sayangnya memang untuk spare part dari kedua merk ponsel ini masih sulit di dapatkan. Pasalnya kedua merk ponsel ini terbilang pemain baru. Dari segi pengguna pun cenderung lebih sedikit ketimbang brand ponsel yang lainnya.

4# Blackberry

Blackberry masuk dalam daftar ponsel pintar yang paling sering di servis. Kerusakan yang terjadi seperti eror di LCD dan juga konektor USB yang tidak berfungsi. Kerusakan ini lebih di dominasi oleh penggunaan yang kurang hati – hati. Untuk spare part dari Blackberry cenderung mudah di dapatkan di pasaran.

Baca juga: Jenis Malware Android Baru Ini Tidak Dapat Dihapus

Meskipun demikian bukan berarti merk smartphone lain yang tidak di sebutkan tidak pernah mengalami kerusakan dan bukan berarti juga merk smartphone di atas harus di hindari. Awet tidaknya sebuah barang elektronik sangat di pengaruhi oleh cara penggunaan si pengguna.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88