DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

4 Fakta Membuktikan Bahwa Alien Itu Benar – Benar Ada

4 Fakta Membuktikan Bahwa Alien Itu Benar – Benar Ada – Hingga saat ini kebenaran keberadaan alien benar – benar masih menjadi misteri. Meskipun sebagian orang mempercayainya, tak sedikit juga yang menganggap alien dan UFO hanyalah mitos belaka.

Meskipun sering di buktikan dengan foto dan gambar penampakan makhluk tersebut, pada akhirnya orang menyangsikan kebenaran foto dan gambar tersebut.

Rezekibola Asianpoker88

Bagi anda yang mungkin tidak percaya keberadaan alien dan UFO, berikut ini fakta – fakta yang di temukan oleh peneliti dan membuktikan bahwa alien itu ada.

1. Kemunculan sinyal ‘Wow’ yang misterius

4 Fakta Membuktikan Bahwa Alien Itu Benar - Benar Ada 1

Pokermas99 Pokermas88

Seorang astronom yang saat itu bertugas, Dr. Jerry R. Ehman, terkejut mendapati dirinya menerima sinyal bertuliskan “wow” pada lembar data. Tidak jelas apa maksud dari informasi tersebut, namun transmisi 1420 Mhz dinyatakan sebagai transmisi yang ilegal. Tidak ada yang tahu siapa yang membuat sinyal ‘Wow’ tersebut.

Kejadian ini terjadi pada tanggal 15 Agustus 1977, teleskop The Big Ear mendeteksi sinyal yang aneh pada frekuensi 1420 MHz berasal dari sumber dengan jarak 220 juta tahun cahaya. Sinyal dengan durasi 72 detik ini di duga kuat berasal dari konstelasi Sagitarius. Namun tempat tersebut di sinyalir adalah tempat kosong di luar angkasa.

2. Presiden AS Jimmy Carter Pernah Satu Kali Melihat UFO

4 Fakta Membuktikan Bahwa Alien Itu Benar - Benar Ada 2

pada 18 September 1973, Presiden Jimmy Carter mengirimkan bukti penampakan UFO yang dia saksikan secara formal kepada Komite Penyelidikan Nasional Aerial Phenomena. Charter menyatakan bahwa dirinya telah menyaksikan UFO pada bulan Oktober 1969.

Pada sebuah di tahun 2005, Carter membeberkan kejadian tersebut secara terbuka. Bahwa dirinya benar – benar melihat UFO di langit dengan cahaya terang, kemudian cahaya itu berhenti di luar pohon-pohon pinus. UFO tersebut memperlihatkan cahaya dengan warna biru kemudian merah dan kemudian kembali putih.

Tidak hanya Carter, banyak politikus lainnya yang juga mengaku pernah melihat penampakan UFO, di antaranya adalah mantan presiden Ronald Reagan dan Dennis Kucinich.

3. Ada lebih dari 200 Miliar Galaksi di Alam Raya

4 Fakta Membuktikan Bahwa Alien Itu Benar - Benar Ada 3

Dari bermiliar – miliar galaksi di luar angkasa sana, sangat memungkinkan bahwa ada kehidupan layaknya di Bumi. The Hubble Ultra Deep Field yang merupakan “Optical image” paling sensitif yang pernah dibuat oleh manusia dan diperkirakan ada lebih dari 200 miliar galaksi secara total.

Untuk galaksi terbesar bisa ada lebih dari 100 triliun bintang di dalamnya, sedangkan galaksi terkecil di perkirakan mengandung 10 juta bintang. Bukankah bukan hal yang mustahil jika di luar sana ada kehidupan?

Baca juga:

4. Fosil Bakteri Pada Meteorit

4 Fakta Membuktikan Bahwa Alien Itu Benar - Benar Ada 4

Peneliti pernah menemukan mikro-organisme asing di meteorit yang tidak jauh berbeda dengan yang hidup di bumi. Namun setelah dilakukan pengujian secara ekstensif disimpulkan bahwa bahwa fosil mikroba tersebut tidak terkontaminasi dengan Bumi. Organisme ini berasal dari sumber meteor tersebut., misalnya dari komet atau juga bulan.

Menurut kamu alien itu ada tidak sih? share pendapat kamu disini ya? Forum: Opini Alien

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88