DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

4 Cerita Kutukan Terseram, Terbukti Kebenarannya Oleh Sains

4 Cerita Kutukan Terseram, Terbukti Kebenarannya Oleh Sains – Meskipun sekarang kita sudah berada di kehidupan modern, namun kisah seram, kisah hantu dan lain sebagainya masih sering kita degar. Meskipun sebagian dari kisah tersebut belum dapat di pastikan apakah cerita tersebut benar – benar nyata.

Ketika mendengar cerita seram, ada yang menganggap bahwa cerita tersebut hanya mitos belaka, namun ada juga yang percaya bahwa cerita tersebut benar. Anda tidak percaya? dikutip dari merdeka.com berikut ini empat kisah kutukan terseram yang ternyata dibuktikan kebenarannya oleh sains.

Rezekibola Asianpoker88

Kisah kutukan rumah keluarga Perron

4 Cerita Kutukan Terseram Terbukti Kebenarannya Oleh Sains

Cerita ini merupakan salah satu cerita paling terkenal di dunia. Keluarga Peron berada di Burrillville, Pulau Rhode, Amerika Serikat. Sekitar abad-18 lalu keluarga Perron mendiami rumah baru mereka untuk memulai hidup baru.

Pokermas99 Pokermas88

Mereka tidak tahu bahwa rumah tersebut ternyata dahulunya milik seorang penyihir yang menumbalkan anaknya sebelum akhirnya penyihir tersebut bunuh diri.

Setelah sekian lama mendiami rumah kutukan tersebut, anggota dari keluarga Perron sering melihat penampakan berupa hantu wanita yang tergelantung di atap – atap rumah. Tidak hanya itu, beberapa anggota keluarga mereka juga beberapa kali mengalami kerasukan dan sering ngelantur tidak jelas.

Ternyata kisah ini memang bisa di benarkan oleh sains, hal ini akibat dari racun karbon monoksida. Rumah tersebut memiliki sistem perapian yang buruk, sama seperti rumah – rumah kuno pada umumnya.

Asap dari hasil pembakaran tersebut saat malam bisa bocor meracuni siapa saja yang menghirupnya. Akibat dari keracunan ini adalah halusinasi, kejang, hingga tidak sadarkan diri. Dan semua ciri ini memang telah di alami oleh keluarga Perron.

Kisah kutukan mumi Firaun Mesir

4 Cerita Kutukan Terseram Terbukti Kebenarannya Oleh Sains

Jika anda pernah menyaksikan film ‘The Mummy’ pasti anda akan familiar dengan kutukan kematian yang di kisahkannya. Siapa saja yang nekat membuka makam-makam atau kuburan dari firaun dalam piramida maka akan terkena bahaya. Karena kisah ini, tak sedikit warga Mesir yang takut masuk ke dalam piramida karena takut akan kutukan ini.

Menurut penelitian, memang memasuki makam kuno atau piramida tersebut memang sangat berbahaya. Namun bukan kutukan Firaun yang membuat anda bahaya, tetapi karena makam Firaun alias sarkofagus tersebut terdapat spora jamur berbahaya, gas amonia, formalin, bahkan zat radioaktif seperti Uranium yang sangat berbahaya.

Zat tersebut muncul karena proses mumifikasi yang di lakukan sebelumnya dan kondisi lingkungan tertutup dalam jangka waktu yang lama membuat berbagai bakteri berkembang di dalamnya. Inilah alasan kenapa anda tidak diperbolehkan masuk ke dalamnya.

Cerita hantu jalur Mary King

4 Cerita Kutukan Terseram, Terbukti Kebenarannya Oleh Sains

Jalur kecil bernama Mary King terdapat di bawah sebuah bangunan gedung tua di Edinburg, Scotlandia. Jalur ini dinamakan demikian dari nama seorang puteri bangsawan Alexander King yang dikenal memiliki banyak bangunan di sepanjang jalur seram itu.

Jalur ini di buka untuk pertama kalinya di tahun 2003, banyak orang percaya bahwa jalur ini penuh dengan kisah misteri. Ada yang mengaku pernah melihat penampakan bola api beterbangan dan juga penampakan makhluk halus lain. Sehingga banyak orang yang beranggapan bahwa jalur tersebut dihantui dan dikutuk oleh roh-roh korban penyakit pes sebelumnya yang sengaja dibuang di jalur itu.

Namun menurut peneliti, penampakan hantu tersebut di akibatkan kebocoran gas-gas beracun dari rawa yang memang berada di dekat jalur tersebut. Rawa juga menyebabkan kelembapan jalur tersebut berubah dan terlihat seperti pantulan cahaya aneh. Efek dari gas beracun dan kelembapan inilah yang akhirnya membuat mata manusia mudah terpengaruh hingga akhirnya ‘percaya’ bila mereka benar – benar melihat hantu.

Kisah kutukan pasukan terakota China

4 Cerita Kutukan Terseram, Terbukti Kebenarannya Oleh Sains

Penemuan 8.000 lebih patung pasukan terakota merupakan penemuan yang paling terkenal sepanjang sejarah. Ditemukan oleh para petani dari desa Yang di China pada tahun 1974 silam, pasukan terakota China merupakan salah satu artefak paling berharga di dunia. Artefak tersebut di perkirakan telah berumur lebih dari 2.200 tahun.

Namun setelah menemukan artefak pasukan terakota tersebut, para petani justru merasa hidup mereka sangat sengsara. Bukan hanya karena desa mereka yang hilang karena dijadikan situs penggalian namun 7 orang petani yang menemukan terakota itu jatuh sakit, menderita kelaparan, hingga bunuh diri.

Baca juga:

Menurut penelitian, diketahui bahwa situs tersebut mengandung banyak merkuri. Air tanah atau makanan lain yang terkontaminasi merkuri inilah yang pada akhirnya meracuni mereka dan membuat kesehatan mereka menurun drastis. Bahkan salah seorang petani, Quanyi, menuturkan bahwa salah seorang temannya, Yang Yanxin meninggal karena penyakit kulit parah dan menurut peneliti ini merupakan salah satu penyakit akibat kontaminasi merkuri.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88