DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei

4 Cara Agar Baterai Smartphone Cepat Penuh Ketika di Cas

Rezekibola Asianpoker88

4 Cara Agar Baterai Smartphone Cepat Penuh Ketika di Cas

4 Cara Agar Baterai Smartphone Cepat Penuh Ketika di Cas – Baterai smartphone memang di kenal boros dan cepat habis. Hal ini bisa disebabkan karena beberapa hal misal anda menghidupkan data seluler, lokasi sinyal yang tidak stabil, GPS On, Wifi On, sering untuk main game, browsing dan lain sebagainya.

Baca juga: 10 Aplikasi Android Paling Boros Baterai

Memang ada solusi dari permasalahan tersebut, salah satunya adalah dengan menggunakan power bank. Seperti yang kita tahu benda yang satu ini memang sudah seperti teman sejati bagi si gadget kesayangan kita.

Pokermas99 Pokermas88

4 Cara Agar Baterai Smartphone Cepat Penuh Ketika di Cas

# Jangan gunakan smartphone ketika di cas
Meskipun sudah banyak yang tahu kalau ngecas sambil dimainin smartphonenya itu membuat ngecas tambah lama, namun nampaknya masih banyak yang mengabaikan hal ini. Mungkin karena aplikasi dan chat di smartphone terlalu sayang untuk di tinggalkan kali ya? Jika memungkinkan biarkan baterai smartphone anda penuh dulu baru digunakan kembali.

# Gunakan daya yang lebih besar
Yup, gunakan charge dengan kapasitas yang lebih besar dari charge original anda. Asalkan ukuran ampere tidak terlalu besar, trik ini aman di lakukan. Dijamin proses charging baterai smartphone anda jauh lebih cepat.

# Perhatikan kualitas kabel USB
Sekarang ini kebanyakan charge smartphone sudah menggunakan USB yang di tancapkan ke charge langsung. Hal ini memang menjadikan fungsi ganda pada kabel USB, yaitu untuk ngecas dan juga sebagai kabel data. Nah kualitas kabel USB ini juga mempengaruhi bagaimana transfer daya ketika anda ngecas. Pastikan anda menggunakan kabel USB original ya saat ngecas?

# Ngecas di stop kontak lebih baik
Salah satu kebiasaan yang sering di lakukan adalah ngecas dengan mencolokannya ke USB komputer atau laptop. Daya yang di alirkan melalui media ini kurang besar sehingga menjadikan proses charging menjadi lama. Ngecas degan cara ini dapat anda lakukan ketika benar – benar kepepet. Namun tetap lebih disarankan anda untuk ngecas menggunakan stop kontak jika memungkinkan.

Baca juga:5 Aplikasi Yang Harus di Hapus Dari Gadget Android Anda

Perlu anda ketahui juga bahwa umur pakai baterai semakin berkurang seiring anda cabut dan lepas charge smartphone. Jadi pastikan satu kali tancap ke charge baterai anda sudah terisi full ya? Anda juga dapat memanfaatkan double power untuk memperpanjang umur pemakaian baterai anda di luar ruangan.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88