DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

4 Alasan Kenapa Gaji Anda Sulit Untuk Naik

4 Alasan Kenapa Gaji Anda Sulit Untuk Naik

4 Alasan Kenapa Gaji Anda Sulit Untuk Naik – Bekerja merupakan salah satu cara seseorang untuk mendapatkan uang, gaji seringkali menjadi nilai takaran sebuah pekerjaan. Nah lalu siapa sih yang tidak jengkel ketika sudah bekerja sekian lama namun kenaikan gaji tidak kunjung datang?

Terlebih jika gaji yang selama ini anda diterima ternyata di bawah standar, wah tambah kesal bukan. Mungkin anda perlu menyimak beberapa alasan berikut ini, penyebab umum dari rendahnya gaji yang anda terima:

Anda tidak mau meminta kenaikan gaji

Pokermas99 Pokermas88

Jika sudah bekerja cukup lama untuk perusahaan dan telah berkontribusi secara signifikan terhadap perusahaan maka tidak ada salahnya anda meminta kenaikan gaji. Namun sayangnya tidak semua orang berani meminta kenaikan gaji pada atasan, mereka cenderung sungkan.

Bisa jadi ini juga terjadi pada diri anda. Maka dari itu cobalah untuk sedikit berani dalam memperjuangkan hak anda . Terlebih bila kinerja dan performa yang anda berikan selama ini berkontribusi besar terhadap kemajuan perusahaan.

Kurang menjual potensi diri

Kurang memaksimalkan diri menjadi penyebab lain kenapa gaji anda masih di bawah rata-rata. Ketika wawancara kerja pertama kali saja sudah ada sesi topik bahasan tentang gaji. Namun banyak orang yang cenderung pembicaraan atau negosiasi gaji yang datar.

Padahal ketika potensi yang anda miliki sangat besar anda tidak harusnya menerima gaji demikian. So, mulailah memberanikan diri untuk melakukan negosiasi gaji.

Takut tidak mendapat pekerjaan

Seringkali ketika wawancara kerja, seseorang menerima gaji begitu saja padahal jauh dari harapannya. Alasannya cukup simpel, yaitu takut tidak mendapat pekerjaan yang dilamar terlebih jaman sekarang mencari kerja susah.

Hal seperti ini sering di alami fresh graduate, mereka tidak berani melakukan negosiasi gaji pada saat interview kerja dilakukan. Padahal negosiasi gaji, pihak perekrut pasti akan menilai sebagaimana besar anda menghargai diri sendiri dengan potensi yang dimiliki.

Mungkin, karena anda seorang perempuan?

Diskriminasi gender, bukanlah jamannya lagi. Namun berdasar studi yang dilakukan oleh brainiacs di Pasycale. mengungkapkan bahwa para wanita cenderung tidak mendapatkan kenaikan gaji meskipun mereka sudah memiliki gelar MBA.

Penelitian ini juga mengungkapkan bahwa 21% wanita dengan gelar MBA tidak mendapatkan kenaikan gaji sama sekali sekalipun mereka memintanya. Berbeda dengan pria, dengan gelar MBA yang tidak bisa mendapatkan kenaikan gaji hanyalah sebesar 10% saja.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88