DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

3 Tips Agar Betah di Kantor Untuk Karyawan Baru

3 Tips Agar Betah di Kantor Untuk Karyawan Baru – Meski mendapatkan pekerjaan di jaman sekarang ini sulit, tak jarang orang yang merasa tidak betah di tempa barunya di hari – hari pertama dia masuk kerja. Ada banyak hal yang menyebabkan mereka memutuskan untuk tidak melanjutkan pekerjaan mereka, antara lain karena jenis pekerjaan atau juga lingkungan kerja.

Namun jika pekerjaan yang anda dapatkan saat ini cenderung memiliki potensi baik kedepannya, tidak ada salahnya bagi anda untuk mempertimbangkan mempertahankannya. Berikut ini tiga tips yang bisa anda lakukan agar betah di kantor dan suasana kerja baru anda.

Rezekibola Asianpoker88

1. Banyak bertanya

Ilustrasi: malu bertanya sesat di jalan

Di hari – hari pertama anda masuk kerja, banyak hal yang harus anda pelajari dan harus anda biasakan. Tentunya sebagai karyawan baru anda harus meningkatkan kapasitas dan beradaptasi dengan budaya di perusahaan.

Namun sayangnya orientasi tersebut terkadang tak cukup untuk anda menangkap detil pekerjaan yang harus dilakukan. Oleh karena itu tidak ada salahnya anda bertanya kepada sesama rekan kerja anda atau kepada atasan anda.

Pokermas99 Pokermas88

2. Datang awal dan pulang paling akhir

Ilustrasi: berangkat kerja

Ketika hari pertama kerja, perilaku anda cenderung lebih diperhatikan. Sepanjang anda bekerja akan ada banyak orang memperhatikan bagaimana pekerjaan anda. Berangkat lebih awal dan pulang paling akhir merupakan ide yang baik untuk hari – hari pertama anda bekerja.

Tak harus menjadi orang pertama yang datang ke kantor di pagi hari, namun anda harus menjadi orang yang datang lebih awal ketimbang jam karyawan kebanyakan. Jangan juga berdiam diri diruangan tempat anda bekerja, pergunakan waktu untuk bersosialisasi atau menawarkan sedikit bantuan kepada rekan kerja anda.

Sebelum anda meninggalkan kantor, sebaiknya anda bertanya kepada manajer atau rekan kerja anda apakah masih anda pekerjaan yang harus dilakukan.

3. Sukarela mengaambil pekerjaan di luar tugas

3 Tips Agar Betah di Kantor Untuk Karyawan Baru

Ilustrasi: karyawan baru mendapatkan arahan

Jika pada satu kondisi tertentu satupun karyawan yang bersedia mengambil sebuah proyek atau pekerjaan. Maka tak ada salahnya bagi anda untuk menawarkan diri menggarap pekerjaan tersebut, namun pastikan anda memiliki energi cukup untuk menggarap tugas tersebut.

Baca juga:

Jika pekerjaan anda baik tentunya anda akan menjadi perhatian atasan dan kolega kerja anda. Pastikan juga bahwa pekerjaan yang anda ambil, anda mampu untuk menyelesaikannya dengan baik.

 

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88