DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

3 Penyakit Berbahaya Yang Mengintai Para Pengangguran

3 Penyakit Berbahaya Yang Mengintai Para Pengangguran

3 Penyakit Berbahaya Yang Mengintai Para Pengangguran – Tidak ada di dunia ini yang mau jadi pengangguran, namun tidak semua orang dapat lepas dari yang namanya pengangguran. Status pengangguran juga dapat mengganggu kesehatan mental dan fisik seseorang.

Selain itu tekanan yang datang dari pihak – pihak yang menuntut anda untuk segera bekerja dan mempunyai pegangan hidup juga semakin membuat anda tertekan. Jika anda tidak benar – benar mawas diri, pengangguran benar – benar dapat menjadikan hidup anda menjadi kacau.

Selain itu anda juga berisiko terserang beberapa penyakit berbahaya. Berikut ini 3 resiko penyakit yang dapat di derita oleh seorang pengangguran menurut The Gallup Research Center yang berbasis di Amerika Serikat.

Pokermas99 Pokermas88

3 Penyakit Berbahaya Yang Mengintai Para Pengangguran

Obesites

Obesitas tidak hanya dianggap sebagai kelebihan berat badan semata, melainkan dapat menimbulkan beberapa gangguan kesehatan lain yang lebih kompleks. Umumnya obesitas di sebabkan karena kurangnya aktivitas fisik, pengangguran cenderung lebih malas untuk melakukan aktivitas fisik.

Tahukah anda bahwa olahraga dapat membantu seseorang terhindar dari stres dan membuatnya lebih percaya diri. Selain itu olahraga dan aktivitas fisik dapat menjadikan tubuh anda lebih fit dan tidak gampang sakit.

Hipertensi

Hipertensi atau penyakit darah tinggi biasanya mengintai mereka yang memiliki banyak pikiran dan menjalani hidup dengan tertekan. Hal ini dapat mengganggu peredaran darah dan menjadikannya berisiko terkena penyakit hipertensi.

Bagi pengangguran, rawan sekali menderita stres dan rasa tertekan seperti yang sudah di singgung sebelumnya. Jadi jika anda pengangguran pastikan anda mewasdai jenis penyakit ini.

Baca juga:

Penyakit Jantung

Penyakit jantung merupakan pembunuh nomor satu di dunia, dikatakan demikian karena memang sulit diselamatkan bagi penderita yang kambuh tanpa pertolongan yang cepat. Dikutip dari geniusbeauty.com, omereka yang pengangguran lebih berpotensi terkena penyakit jantung.

Penyebabnya adalah kompleks, bisa terjadi karena akumulasi hipertensi, obesitas, stes hingga gangguan kesehatan lainnya.

Selain itu, tekanan yang ada dapat mengancam kesehatan jantung. Seperti contoh ketika para pencari kerja takut ditolak saat wawancara kerja, takut gagal secara berlebihan.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88