DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei

3 Operator Seluler Terbaik di Indonesia

Rezekibola Asianpoker88

3 Operator Seluler Terbaik di Indonesia – Banyak sekali Perusahaan Provider Telekomunikasi atau Operator Seluler di Indonesia yang saat ini tengah berkembang pesat. Indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah pengguna handphone terbanyak, yaitu mencapai 272 juta pengguna dengan jumlah penduduk 253 juta. Seperti yang kita lihat jumlah pengguna lebih banyak dari pada jumlah penduduk di Indonesia, bagaimana bisa? mungkin satu orang mempunyai lebih dari 1 handphone.

Pantas saja Indonesia menjadi ladang bisnis perusahaan telekomunikasi yang sangat menguntungkan. 3 Perusahaa Telekomunikasi Terbesar Indonesia adalah Telkomsel, Xl dan Indosat. Lalu bagaimana kinerja dilihat dari jumlah pengguna untuk masing-masing operator tersebut?

3 Operator Seluler Terbaik di Indonesia

3 Operator Seluler Terbaik di Indonesia

Berikut penjelasan yang bersumber dari id.techinasia mengenai data jumlah pengguna beserta data lain mengenai jumlah kuota data yang sudah digunakan oleh ketiga pengguna operator tersebut.

Pokermas99 Pokermas88

TELKOMSEL

Telkomsel sebagai operator seluler terbesar di Indonesia. Perusahaan ini dilaporkan mengalami peningkatan jumlah pengguna yang cukup signifikan. Pada Q1 total penggunanya dilaporkan mencapai 132,7 juta pengguna, sedangkan pada Q3 total mencapai 139,2 juta pengguna. Dari sisi pelanggan data, pengguna Telkomsel mencapai angka 63,5 juta dengan peningkatan trafik data mencapai 146,1 persen. Selain itu, Telkomsel juga memiliki 34,5 juta pengguna smartphone.

XL

XL Axiata sebagai operator seluler terbesar kedua tampaknya mengalami penurunan. Pada Q1 total pelanggan XL Axiata dilaporkan mencapai angka 62,9 juta, sedangkan pada Q3 dilaporkan mencapai 58,3 juta. Hal ini tentunya berdampak pada jumlah pelanggan data XL Axiata. Pada Q1 jumlah pelanggan data XL Axiata dilaporkan mencapai angka 32,2 juta, sedangkan pada Q3 turun menjadi 31,2 juta pelanggan. Walau mengalami penurunan jumlah pelanggan data, perusahaan ini mengklaim mengalami peningkatan trafik data sebanyak 136 persen dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu. Selain itu XL Axiata mengklaim memiliki 14,6 juta pengguna smartphone.

INDOSAT

Indosat sebagai operator terbesar ketiga juga mengalami penurunan yang cukup signifikan. Indosat memiliki 59,7 juta pelanggan pada Q1, sedangkan jumlah pelanggan perusahaan ini berkurang menjadi 54,3 juta pada Q3. Namun Indosat mengklaim telah mengalami peningkatan trafik data yang signifikan dengan total 55.467 terabyte, dibanding dengan periode yang sama pada tahun lalu, yang mencapai 17.646 terabyte.

Ternyata telkomsel dengan jaringan terluas masih menjadi top Operator Seluler Terbaik di Indonesia yang sudah memimpin dalam beberapa dekade ini. Jika anda sudah mengetahui Operator Dengan Jumlah Pelanggan Terbanyak, lalu bagaimana dengan data keuangan 3 perusahaan operator seluler tersebut?

Baca juga: Laporan Data Keuangan Operator Seluler Indonesia

Daftar Operator Telekomunikasi Indonesia

GSM

1. Telkomsel

  • Pascabayar; KartuHALO
  • Prabayar; SimPATI, Kartu AS

2. Indosat

  • Pascabayar; Matrix
  • Prabayar; IM3, Mentari

3. AXIS Telekom Indonesia

  • Prabayar dan Pascabayar; AXIS

4. XL

  • Prabayar dan Pascabayar; XL
  • Prabayar; Hauraa

5. Hutchison 3 (Tri) Indonesia

  • Prabayar dan Pascabayar; 3 (Tri)

6. Pasifik Satelit Nusantara (PSN)

  • ByRU PASTI

CDMA
1. Bakrie Telecom

  • Prabayar dan Pascabayar; Esia, Wifone. (Nomor Prefix berdasarkan Kode Area/PSTN)

2. Indosat

  • Prabayar dan Pascabayar; StarOne, (Nomor Prefix berdasarkan Kode Area/PSTN)

3. Telkom

  • Prabayar dan Pascabayar; Flexi, (Nomor Prefix berdasarkan Kode Area/PSTN)

4. Sampoerna Telekom

  • Prabayar dan Pascabayar; Ceria – no. awalan 0828 dan PSTN

5. Smartfren Telecom

  • Prabayar dan Pascabayar; smartfren – no. awalan 0881, 0882, 0883, 0884, 0885, 0886, 0887, 0888, 0889 dan PSTN
sumber: userindo
Vimax Canada

2 Comments

Add a Comment
  1. saya pakai yang indosat :)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88