DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

3 Layanan Transfer Data File Antar Cloud Storage Terbaik

3 Layanan Transfer Data File Antar Cloud Storage Terbaik

3 Layanan Transfer Data File Antar Cloud Storage Terbaik – Layanan cloud transfer memudahkan kita dalam memindahkan file atau data dari cloud drive satu ke cloud drive yang lain, misal saja dari Dropbox ke Google Drive atau dari hosting ke cloud drive lainnya. Jadi kamu bisa memindahkan data file dari cloud drive manapun ke cloud drive manapun.

Rezekibola Asianpoker88

Jadi kamu tidak perlu lagi melakukan cara klasik dengan mendownload file secara manual dari cloud drive satu kemudian di upload ke cloud drive lainnya. Tentunya cara ini akan menghabiskan banyak kuota internet bukan? nah dengan layanan transfer data file antar cloud drive ini kamu tidak perlu lagi memikirkan paket internet atau kuota untuk download dan upload file.

Ada banyak layanan data transfer lintas cloud yang bisa kamu pilih, masing – masing dari mereka memiliki kelebihan dan kekurangan. Perlu kamu ketahui bahwa setiap layanan memiliki paket gratis dan berbayar, nah berikut ini saya sajikan 3 layanan transfer file antar cloud drive terbaik yang bisa kamu coba.

3 Layanan Transfer Data File Antar Cloud Storage Terbaik

3. Mover.io

Layanan Transfer Data File Antar Cloud Storage Terbaik

Pokermas99 Pokermas88

Mover adalah layanan transfer data lintas cloud drive yang cukup terkenal, bahkan ketika di search di Google dia muncul di paling atas. Mover ini mendukung migrasi dan backup berbagai jenis cloud drive populer seperti Amazon S3, Google Drive, Dropbox, SFTP, MySQL, OneDrive dan lain sebagainya.

Sayangnya tidak semua konektor drive di Mover ini gratis, jika kamu ingin mentransfer atau copy file dari dan ke seperti Amazon S3, SFTP, MySQL, Dropbox for Business dan beberapa lainnya akan di kenakan biaya $20 untuk sekali saja dan sementara ada beberapa paket yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.

2. Cloudsfer.com

Layanan Transfer Data File Antar Cloud Storage Terbaik

Layanan dari Cloudsfer ini memberikan kamu gratis data transfer sebesar 10 GB, selebihnya untuk penggunaan Personal kamu hanya dikenakan $0,75/GB. Jadi disini murni kamu hanya membayar data transfer saja, tidak ada premium konektor yang harus membayar seperti Mover.

Disini kamu bisa memilih paket Personal atau Business, masing – masing memiliki harga dan kelebihan yang berbeda – beda. Sebagai contoh ketika kamu menggunakan paket Personal maka kamu hanya bisa menjalankan 3 task secara bersamaan, sedangkan Business hingga 7 task secara bersamaan.

Cloudsfer juga mendukung transfer lintas cloud drive populer seperti Box, Amazon S3, Google Drive, Dropbox, SFTP, MySQL, OneDrive dan lain sebagainya. Hanya saja sebagian konektor seperti SFTP harus membeli paket Business.

1. MultCloud (Recommended)

Layanan dari adalah yang paling saya rekomendasikan, tampilannya sangat sederhana dan simpel, siapapun bisa menggunakannya. Disini kamu hanya dikenakan biaya perbulan jika melebihi kuota data transfer, yakni $4,99/bulan unlimited. Untungnya data transfer yang diberikan adalah sangat besar yakni 2 TB atau 2.000 GB.

Nah jika kamu mendaftar sekarang ini, ada promo dimana kamu bisa mendapatkan 10 TB atau 10.000 GB data transfer hanya dengan share link promosi mereka di blog, forum atau situs sosial media seperti Facebook, Google Plus dan Twitter.

Baca juga:

Layanan ini berani memberikan gratis data transfer yang sangat besar jika di bandingkan dengan layanan lainnya, selain itu tidak ada lagi yang namanya premium konektor. Sama halnya seperti layanan di atas, MultCloud juga mendukung cloud storage populer seperti Box, Amazon S3, Google Drive, Dropbox, SFTP, MySQL, OneDrive dan lain sebagainya.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88