DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

3 Hukuman Paling Mengerikan Bagi Karyawan Tak Capai Target

3 Hukuman Paling Mengerikan Bagi Karyawan Tak Capai Target

Ilustrasi dihukum

3 Hukuman Paling Mengerikan Bagi Karyawan Tak Capai Target – Siapapun yang melanggar peraturan, wajib di kenakan hukuman. Hal ini juga terlihat tidak terlalu aneh jika di terapkan di sebuah perusahaan ke karyawannya. Mulai dari sanksi potongan gaji, hingga di keluarkan dari pekerjaan dengan tidak hormat.

Jenis sanksi dan berat tidaknya hukuman tentunya bergantung dari jenis pelanggaran yang mereka lakukan. Sanksi yang di tetapkan perusahaan tentunya dapat menjaga agar suasana lingkungan kerja tetap kondusif.

Setiap karyawan sudah pasti ingin mengikuti peraturan dan prosedur tempat dimana mereka bekerja. Sayangnya pada beberapa kondisi tidak semua karyawan mampu mencapainya, sehingga mereka siap mendapatkan hukuman dari perusahaan tempat mereka bekerja.

Baca juga: Ciri – Ciri Karyawan Yang Pasti Dipecat Google

Pokermas99 Pokermas88

1. Tugas tak selesai, karyawan dihukum berlutut di jembatan

Tak Penuhi Target, Tenaga Pemasaran di China Dihukum Berlutut di Jalanan

kompas.com: Tak Penuhi Target, Tenaga Pemasaran di China Dihukum Berlutut di Jalanan

Terlihat pemandangan yang aneh, sederet pria berlutut di sebuah jembatan. Ternyata mereka tengah menjalani hukuman lantaran tidak dapat menyelesaikan pekerjaannya di Xiamen, Provinsi Fujian, China.

Tak hanya mengejutkan orang – orang yang tengah lalu lalang, para karyawan ini juga menempelkan sebuah tulisan yang berbunyi “berlutut sukarela di jembatan selama satu jam sebagai hukuman untuk tugas yang belum selesai“.

Peristiwa ini sebenarnya cukup mendapatkan tanggapan negatif dari para netizen di sosial media yang menganggap perusahaan tidak memperlakukan karyawan dengan baik. Mereka menganggap di perlakukan demikian di depan publik adalah sebuah tindakan tidak manusiawi.

Bahkan seorang dosen di universitas setempat mengatakan bahwa perusahaan seharusnya di tindak secara hukum atas perlakuan terhadap karyawannya tersebut. Lalu menurut kamu bagaimana?

2. Tak capai target penjualan, pegawai di hukum merangkak

Tak Penuhi Target, Tenaga Pemasaran di China Dihukum Berlutut di Jalanan

sonora.co.id: Tak Penuhi Target, Tenaga Pemasaran di China Dihukum Berlutut di Jalanan

Sebuah video yang sempat menjadi perbincangan di China akhir pekan lalu memperlihatkan lebih dari 10 pegawai dealer mobil di Kota Jilin sedang merangkak bersama-sama ke pinggir jalan dari dalam sebuah gedung untuk kemudian kembali lagi masuk ke dalam gedung.

Aksi ini ternyata di lakukan atas kegagalan para karyawan mencapai target penyaluran kredit sepanjang Maret 2016. Pimpinan dealer bersangkutan tersebut menyatakan bahwa tidak ada paksaan bagi karyawan melakukan hal tersebut. Justru awalnya, dia yang ingin melakukan aksi tersebut sebagai tanda penyesalan dan gagal memotivasi anak buahnya.

Setelah mendengar niat sang pimpinan, justru para karyawan melakukannya sendiri. Hingga akhirnya video tersebut ramai di bahas di internet. Beragam tanggapan pun di lontarkan netizen dengan kejadian tersebut.

3. Tak capai target perusahaan, karyawan di hukum merayap di jalanan

pegawai di China dihukum merayap.

merdeka.com: pegawai di China dihukum merayap

Masih datang dari China, sejumlah karyawan perusahaan di hukum merayap di jalanan lantaran tak capai target. Foto tersebut di ambil di hari libur nasional di pinggiran danau di Kota Zhengzhou. Perwakilan perusahaan menyatakan bahwa aksi mereka adalah hukuman atas kegagalan mencapai target penjualan.

Baca juga: 5 Untung dan Rugi Antara Pengusaha Versus Pegawai Kantoran

Para pegawai itu pun harus merayap mengelilingi Danau Ruyi di sebuah pusat bisnis. Beberapa saksi menuturkan bahwa kondisi baju dan celana para pegawai ini sungguh menyedihkan, sampai robek atas hukuman tersebut bahkan ada seorang pegawai yang terlihat menangis menjalani hukuman tersebut. Perusahaan juga di duga kuat mengutus pengawas untuk memastikan hukuman tersebut dijalankan dengan  benar.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88