DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

3 Cerita Orang Kaya yang Rela Tinggalkan Harta Demi Kesederhanaan

3 Cerita Orang Kaya yang Rela Tinggalkan Harta Demi Kesederhanaan – Sepertinya tidak ada seorang pun di dunia ini yang menolak untuk memiliki banyak uang. Kekayaan juga seringkali menjadi penilaian sukses tidaknya seseorang.

Tidak bisa di pungkiri, hidup di kehidupan ekonomi, tanpa uang tak banyak yang manusia bisa lakukan dan miliki. Bahkan sebagian orang rela bekerja keras membanting tulang demi mendapatkan banyak uang.

Rezekibola Asianpoker88

Ketika kekayaan sudah dimiliki, maka dia bebas untuk membeli apa saja yang dia inginkan, mengoleksi benda dan barang mewah menjadi sesuatu hal yang lumrah bagi para jutawan. Namun ternyata tak semua orang bahagia dengan hidup bergelimang harta.

Berikut ini 4 kisah orang kaya yang rela meninggalkan hartanya demi kehidupan sederhana yang lebih bisa membuat mereka bahagia.

1# “Harta membuat menderita”, taipan muda di China jual semua hartanya

4 Cerita Orang Kaya yang Rela Tinggalkan Harta Demi Kesederhanaan

Pokermas99 Pokermas88

Liu Jingchong, yang merupakan seorang taipan muda asal Provinsi Guangdong memilih untuk tinggal di sebuah rumah kecil di dekat pegunungan. Awal mula ia merubah gaya hidupnya adalah ketika mobil yang tengah di kendarainya menabrak pembatas jalan.

Bukan karena cedera atau terluka, kecelakaan tersebut bahkan tak menggores sedikitpun kulit di tubuhnya. Bukannya segera membeli mobil baru dengan uangnya, pria ini memilih untuk berdiam diri di sebuah hotel sembari membaca sebuah buku tentang ajaran Budha.

Tersentuh dengan kalimat ‘Harta hanya membuat menderita’ pada buku tersebut, pria ini memilih untuk hidup sederhana meninggalkan semua kemewahan duniawi yang di milikinya. Jingchong mengatakan bahwa dirinya sangat mencintai kehidupannya sekarang, dia pun dengan senang hati berbagi cerita pengalaman hidup dengan siapapun yang mau menemuinya.

Baca juga: Demi Bayar Utang Anak Rp 400 Juta, Nenek Mulai Bisnis di Usia 70 Th

2# Miliuner ini rela bangkrut demi menolong ratusan anjing terlantar

4 Cerita Orang Kaya yang Rela Tinggalkan Harta Demi Kesederhanaan

Wang Yan (29 tahun) merupakan seorang kaya raya yang memilih hidup sederhana dan meninggalkan semua hartanya. Awalnya Yan memiliki seekor anjing kesayangan, namun hilang tak di temukan hingga sekarang. Seorang teman menyarankan dia untuk mencari anjingnya di tempat pembantaian hewan.

Meskipun tak jelas kemana perginya anjing kesayangannya, di tempat tersebut dia menyadari bahwa begitu banyak anjing yang menderita dan terlantar. Tergugah hatinya, dengan uang yang di milikinya, Yan membeli tempat tersebut dan di jadikan rumah untuk anjing – anjing malang tak terurus.

Hingga kini Yan terus mendirikan lebih banyak rumah penampungan anjing, tercatat ada 215 anjing yang berhasil dia selamatkan. Yan merawat anjing – anjing tersebut hingga ada seseorang yang mau mengadopsinya.

Meskipun Yan terbelit banyak hutang atas keputusannya tersebut, Yan tetap berjuang sekuat tenaga untuk menolong anjing – anjing jalanan dan berusaha menolak bantuan berupa uang yang diberikan kepadanya.

3# Rela tinggalkan harta demi hidup bahagia dengan sang istri di desa

4 Cerita Orang Kaya yang Rela Tinggalkan Harta Demi Kesederhanaan

Yao Nanshan (60 tahun) rela meninggalkan bisnis restorannya di Sevilla, Spanyol yang sudah dia jalankan selama 30 tahun demi hidup bahagia dengan sang istri di sebuah desa. Liu Lijuan merupakan sang wanita yang dulu sempat menyelamatkan nyawanya ketika tersesat di hutan ketika sedang liburan.

Singkat cerita semenjak kejadian tersebut mereka berdua terus berhubungan hingga akhirnya memutuskan untuk menikah. Nanshan memilih untuk meninggalkan semua uang termasuk tujuh rumah miliknya di Qingtian demi hidup sederhana bersama wanita yang di cintainya di desa.

Baca juga: 3 Hukuman Paling Mengerikan Bagi Karyawan Tak Capai Target

Nanshan memberikan semua hartanya kepada ketiga anak di pernikahan sebelumnya. Nanshan mengaku tertarik dengan kehidupan sederhana yang di lakukan sang istri di desa. Kini Nanshan dan Lijuan hidup bahagia di sebuah rumah kecil di desa yang jauh dari keramaian kota

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88