DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

3 Cara Promosi Bisnis Online Paling Efektif Meningkatkan Penjualan

3 Cara Promosi Bisnis Online Paling Efektif Meningkatkan Penjualan

3 Cara Promosi Bisnis Online Paling Efektif Meningkatkan Penjualan – Sekarang ini internet tidak hanya di jadikan sebagai media mendapatkan berbagai macam informasi dan hiburan. Media online juga bisa di jadikan sebagai lahan untuk berbisnis atau memperlebar audiens pemasaran sebuah produk.

Rezekibola Asianpoker88

Ada banyak produk dan bisnis offline yang kemudian bisa go online, bahkan lebih banyak lagi bisnis yang awal mula berdirinya adalah murni karena ingin memanfaatkan peluang yang ada di internet. Yang jelas ada banyak alasan kenapa bisnis dan usaha online saat ini semakin eksis.

3 Cara Promosi Bisnis Online Paling Efektif Meningkatkan Penjualan

Di awal pembangunan, tentunya promosi sangat menentukan pertumbuhan sebuah bisnis, tak terkecuali bisnis online. Tak jarang aktivitas promosi ini juga memerlukan modal (uang) yang tak sedikit. Namun pada akhirnya tak selalu besarnya uang yang di keluarkan sebanding dengan hasil yang di peroleh.

Jadi jangan hamburkan – hamburkan uang kamu untuk biaya promosi yang sebenarnya kurang efektif. Berikut ini tiga cara mempromosikan bisnis online yang efektif untuk meningkatkan penjualan.

Pokermas99 Pokermas88

1. Promosi AdWords

Kamu sudah tahu kan apa itu AdWords? dia adalah jaringan periklanan milik Google. Nah bentuk iklan ini pasti sering kamu temui saat mengunjungi situs atau blog di internet. Lalu kenapa promosi AdWords ini sangat di rekomendasikan?

Adalah karena sasaran audiens-nya hampir akurat, yakni jenis iklan yang muncul sesuai dengan konten atau topik tertentu pada sebuah situs web atau blog. Jadi misal kamu punya bisnis jual pakaian online, maka kemungkinan besar iklan kamu akan sering tampil di blog atau website yang membahas tentang fashion.

2. Pasang iklan di Blog

Promosi di blog atau website, cenderung memiliki biaya yang lebih terjangkau dan bisa di tekan. Sebagian besar blog di internet membuka jasa pasang banner iklan, artikel review dan lain sebagainya. Harga yang di tawarkan biasanya bergantung dari popularitas blog tersebut.

Kamu bisa memilih blog – blog dengan topik bahasan sesuai dengan bisnis yang kamu jalankan. Misal saja kamu saat ini tengah membuka bisnis jasa pembuatan website, maka sasaran kamu seharusnya blog dengan topik artikel seputar blogging dan webmaster.

Soal harga sebenarnya bisa di lakukan tawar – menawar, karena tidak semua pemilik blog menentukan harga mati yang tidak bisa di tawarkan. Oh ya, blog ini juga membuka jasa pemasangan iklan loh? ^_^

3. Mengadakan kontes SEO

Apa sih itu kontes SEO? SEO adalah Search Engine Optimization, nah disini umumnya kontes yang di selenggarakan adalah dengan membuat artikel yang bisa masuk di peringkat pertama Google. Hadiah yang di berikan bertingkat, terserah apakah kamu ingin buat peringkat 1 sampai 10 atau mungkin sampai 20.

Misal kamu punya toko online dengan keunggulan barang – barang yang murah. Maka kamu bisa mengadakan kontes SEO dengan judul artikel / kata kunci “Tokoonlineanda.com – Produk Berkualitas Dengan Harga Terjangkau”.

Otomatis nantinya website toko online kamu tersebut akan mendapatkan peringkat yang kuat di internet karena mendapatkan sokongan banyak backlink dan cepat di kenal oleh Google. Strategi ini memang sangat baik, hanya saja perlu modal yang tidak sedikit.

Demikianlah 3 cara mempromosikan bisnis online paling efektif yang bisa kamu coba untuk meningkatkan penjualan di usaha kamu. Lalu apakah ada yang gratis? tips berikut mungkin menarik untuk kamu simak: Cara Meningkatkan Peringkat Website Dengan 2 Langkah Sederhana dan 3 Elemen Penting Dalam Manajemen Website Bisnis Online

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88