DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

3 Cara Mengusir Nyamuk Dari Ruangan Rumah

3 Cara Mengusir Nyamuk Dari Ruangan Rumah – Ada banyak cara ketika seseorang terus di ganggu oleh nyamuk, mulai dari menggunakan obat nyamuk bakar, obat nyamuk semprot bahkan menggunakan lotion yang di oleskan ke tubuh. Namun apakah akan terus – terusan menggunakan cara – cara demikian?

Pada dasarnya bahan – bahan yang sudah di sebutkan di atas merupakan bahan – bahan yang mengandung zat kimia. Zat kimia tidaklah baik untuk organ tubuh jika di gunakan secara terus menerus dalam jangka waktu yang lama.

Rezekibola Asianpoker88

Berikut ini beberapa cara sederhana yang dapat anda coba untuk menghilangkan nyamuk yang menyebalkan di ruangan rumah anda:

1. Mengusir nyamuk dengan membasmi habitatnya

Langkah pertama adalah dengan membersihkan sekeliling rumah dari media – media yang digunakan nyamuk untuk berkembang biak. Langkah yang di lakukan seperti menghilangkan genangan air, menguras bak mandi dan juga membersihkan sampah rumah tangga.

Pokermas99 Pokermas88

2. Menggantung pakaian dan ruangan yang gelap adalah kesukaan nyamuk

Nyamuk senang sekali menempel di pakaian yang digantung terutama pakaian kotor yang baru di pakai, yang biasanya di gantung di dinding atau dibelakang pintu kamar. Usahakan untuk menaruh pakaian kotor langsung di tempat pakaian kotor. Ruangan yang gelap dan remang – remang juga menjadi kesukaan nyamuk untuk menempel di siang hari, pastikan semua jendela dan ventilasi udara mengalir dengan lancar.

3. Menggunakan pengharum ruangan

Nyamuk cenderung tidak menyukai aroma ruangan yang harum berbau segar seperti bau jeruk dan lavender. Anda dapat mencoba menambahkan beberapa pengharum ruangan dengan kedua aroma tersebut.

4. Menggunakan kipas angin (dikamar)

Nah jika nyamuk di kamar anda benar – benar banyak, mungkin jumlahnya ratusan. Anda dapat mencoba tips untuk menggunakan kipas angin. Kenapa kipas angin? nyamuk tidak akan betah di ruangan kamar jika udara di sekelilingnya riuh. Mungkin menggunakan kipas angin di kamar jika di ibaratkan sebagai badai topan bagi si nyamuk.

Nyamuk tidak akan nyaman di ruangan yang ada kipas anginnya karena mereka akan terbang dengan tidak terkendali karena hembusan angin dari kipas angin tersebut.

5. Membuat perangkap nyamuk

5 Cara Mengusir Nyamuk Dari Ruangan Rumah

Cara unik yang saat ini banyak di lakukan adalah dengan membuat perangkap buat si nyamuk. Caranya adalah dengan memanfaatkan botol bekas dan membuat nyamuk masuk ke dalamnya dan tidak dapat keluar lagi. Berikut cara membuatnya:

Bahan:

  • botol plastik bekas minuman mineral ukuran 1.5 liter atau lebih
  • isolasi/ lakban
  • plastik hitam atau kertas
  • pisau pemotong (bisa berupa pisau Cutter)
  • siapkan air panas sebanyak 200 ml
  • kurang lebih 50 gr gula merah
  • ragi bubuk 1 gr

Caranya:

  • larutkan gula merah pada 200 ml air
  • tunggu hingga dingin, kemudian tambahkan ragi kira – kira 1 gr
  • cukup taburkan di atasnya saja tanpa di aduk
  • untuk bentuk botolnya anda dapat melihat contoh gambar di atas

Lalu kenapa cara ini efektif untuk menjebak si nyamuk? karena udara yang di hasilkan dari cairan tersebut adalah CO2. Di ketahui bahwa nyamuk mudah sekali tertarik ke ruangan yang banyak CO2 nya, maka dari itu jangan heran kenapa ruangan kamar ketika anda sedang tidur mudah mengundang nyamuk.

Baca juga:

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88