DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei

2 Cara Mudah Membuka Pola Kunci Android yang Terblokir

Rezekibola Asianpoker88

Cara Membuka Pola Kunci Android – seperti yang kita tahu sekarang ini OS android semakin berkembang dan memiliki pengguna terbesar termasuk di indonesia.

Semakin banyaknya pengguna OS besutan google yang satu ini tidak terlepas dari berbagai macam ribuan aplikasi yang tersedia di PLayStore dan ini memberikan ketertarikan tersendiri bagi pengguna android.

2 Cara Mudah Membuka Pola Kunci Android yang Terblokir

Salah satu aplikasi yang menurut saya wajib diinstal di Android adalah Pola Kunci atau Pattern Lock karena memiliki fungsi yang sangat vital terhadap keamanan privasi anda.

Pokermas99 Pokermas88

Dengan aplikasi Pattern Lock anda bisa menghindari data-data anda dicuri oleh tangan yang tidak bertanggung jawab. namun, penggunaan pola kunci ini juga bukan berarti tanpa resiko.

Salah satu resiko yang sering di alami oleh pengguna android (termasuk saya) adalah pola kunci terblokir. jika ini terjadi pada anda silahkan ikuti turoial cara membuka pola kunci android yang telah saya rangkum di bawah ini.

Cara 1: Masuk dengan akun Gmail

Ini adalah cara termudah dan paling saya rekomendasikan karena bisa dilakukan dengan sangat cepat. namun, persyaratanya adalah anda harus memastikan bahwa android anda terkoneksi dengan internet.

Jika persyaratan utama telah terpenuhi silahkan ikuti langkahnya dibawah ini:

  • pertama, silahkan anda klik Forgot Pattern atau Lupa Pola
  • kemudian, kamu akan diminta memasukan ID Gmail dan masukanlah email Gmail beserta Passwordnya
  • Terakhir, Klik Sign in

Cara 2 : Melalui Panggilan Telepon

Jika android anda ternyata tidak sedang terkoneksi dengan internet maka cara kedua ini adalah langkah yang paling tepat untuk anda gunakan.

Untuk mengikuti langkah ini silahkan simak penjelasanya dibawah ini:

  • pertama, siapkan HP lain entah itu milik teman anda atau siapa saja
  • kemudian lakukanlah panggilan telepon ke nomor HP android anda yang terblokir dan jawab panggilan telepon tersebut
  • selanjutnya langsung Tap Menu Home dan langsung masuk Ke Settings dan aktifkan Paket Data atau anda bisa langsung mendisable Pattern Lock dari peangturan.

Bagaimana dengan panduan di atas mudah bukan?

Sebenarnya ada 1 lagi cara yang sangat ampuh untuk membuka pola kunci android yang terblokir yaitu dengan cara mereset ulang atau kembali ke pengaturan awal.

Jika kamu belum tahu cara kembali ke pengaturan awal silahkan baca artikel saya yang telah saya tulis beberapa waktu lalu di bawah ini.

Baca juga: Cara Reset Ulang Android

Anda juga bisa membaca panduan lain tentang membuka pola kunci android disini. demikianlah tips kali ini jangan lupa ya selalu kunjungi blog uceng999.com untuk mendapatkan berbagai macam tips dan trik terbaru yang akan terus saya update.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88