DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei

14 Urutan atau Step yang Baik dan Lengkap dalam Membuat Blog untuk Optimasi SEO Blogspot

Rezekibola Asianpoker88

14 Urutan atau Step yang Baik dan Lengkap dalam Membuat Blog untuk Optimasi SEO Blogspot

Urutan atau Step yang Baik dalam Membuat Blog untuk Optimasi SEO Blogspot – Blog merupakan wahana kita berekspresi, bereksperimen dan berpenghasilan pula. Memiliki Blog yang berkualitas tentu menjadi dambaan setiap Blogger dimana saja. Bagi kamu yang masih baru untuk masalah Blog terutama Blogspot pasti merasa bingung bagaimana sebenarnya urutan membuat blog yang baik. Baik, disini saya akan coba menjelaskannya.

Urutan atau Step yang Baik dalam Membuat Blog untuk Optimasi SEO Blogspot

1. Masuk atau Daftar Blogger.

2. Pilihlah tema, latar, background (template) yang baik dan simpel namun memiliki loading yang cepat dan responsif.

Pokermas99 Pokermas88

Selain pada Blogspot itu sendiri kamu bisa mendownload template dari luar Blogspot atau template eksternal yang fast loading dan responsif, kamu juga bisa bebas memilih atau mungkin meng custom template kamu sesuai keinginan apabila kamu bisa memogram HTML.

Baca juga: Perhatikan, Sebelum Pasang Template Eksternal

3. Pilih Judul Blog yang Menarik

Pilihlah judul Blog yang menarik, judul Blog adalah nama Blog kamu yang nantinya akan menjadi bagian dari nama URL Blog kamu misal nama Blog adalah uceng999 kemudian URL/Alamat Blog adalah http://uceng999.blogspot.com. Nama Blog tentulah sangat penting sebisa mungkin membuat nama Blog yang mudah di ingat orang, bahkan mungkin nama Blog kamu benar-benar unik dan bisa terngiang-ngiang di telinga pengunjung Blog kamu.

4. Pilih Judul Artikel Posting yang Bagus

Setelah kamu menentukan nama Blog kamu maka langkah selanjutnya adalah membuat artikel kemudian melakukan posting. Semakin banyak artikel pada Blog kamu maka akan lebih baik pula, jadi tentukanlah tema yang tepat. Kamu bisa menggunakan Google Planner atau sering disebut Google Adwords, yang merupakan tempat dimana kamu bisa mendapatkan ide Judul Posting pada khususnya.

5. Gunakan Alt Text dan Title Text (Maksimalkan Gambar)

Opsi tersebut ada pada Gambar yang kalian masukkan ke dalam artikel atau posting Blog. Caranya kamu Klik saja gambar pada posting Blog kamu yang telah kamu Upload nanti akan ada pilihan Properties.

14 Urutan atau Step yang Baik dan Lengkap dalam Membuat Blog untuk Optimasi SEO Blogspot

6. Gunakan Tag Meta (Deskripsi Penelusuran)

Tag Meta pada Blog adalah untuk memasukkan deskripsi pada Blog, sedangkan pada Posting adalah untuk memberikan Deskripsi Penelusuran Artikel yang kamu Posting.

14 Urutan atau Step yang Baik dan Lengkap dalam Membuat Blog untuk Optimasi SEO Blogspot

Jika Opsi “Deskripsi Penelusuran” belum muncul maka harus di aktifkan dulu dengan cara : masuk ke Blogger > Setelan > Preferensi Penelusuran > Tag Meta > On/Edit.

7. Gunakan Internal Link

Internal Link adalah Link/URL yang mengarah ke Blog kamu sendiri.

8. Submit ke “Google Blog/ Ping” dan “AlatWeb Master

Menurut saya ini merupakan kunci agar Blog dan Artikel kamu cepat ter Index oleh Google, pengalaman saya hanya butuh beberapa menit saja untuk bisa masuk dalam pencarian Google.

9. Submit ke Sosbok

Sosbok adalah sosial bookmark, kamu bisa mencari penjelasannya di Google. Yang perlu diperhatikan sebelum kamu melakukan submit ke Sosbok adalah pastikan Artikel kamu sudah teridex Google.

10. Buat Backlink Manggunakan Blog Dummy

Blog Dummy adalah Blog yang dibuat hanya untuk melakukan promosi ke Blog utama kamu, jadi didalam posting Blog Dummy terdapat Link yang menuju ke Blog kamu. Kamu bisa mendaftar Blog Dummy pada Blog gratisan seperti WordPress, Blog Detik, Blogspot, dll. Gunakanlah akun yang berbeda setiap membuat Blog Dummy untuk mengantisipasi kecurigaan mesin pencari. Cukup 1 Blog Dummy untuk 1 Blog utama kamu.

11. Melakukan Update/Posting Tiap Hari

Akan lebih baik jika kamu melakukan posting setiap hari, dari pada jarang melakukan posting namun sekali memposting banyak artikel.

12. Membuat Sitemap pada Webmaster

Untuk cara ini silahkan cari tutorialnya sendiri di Google, karena saya belum membuat artikel ini. He ..

13. Buat akun Google Analytics

Untuk cara ini silahkan cari tutorialnya sendiri di Google, karena saya belum membuat artikel ini. Hee .. Fungsi utamanya adalah untuk memantau perkembangan Blog kamu.

14. Daftar ke Webmaster

Untuk cara ini silahkan cari tutorialnya sendiri di Google, karena saya belum membuat artikel ini. Hee. .

Baca juga: Cara Tepat Memilih Judul Blog

Baik, kira-kira demikianlah artikel mengenai 14 Urutan atau Step yang Baik dan Lengkap dalam Membuat Blog untuk Optimasi SEO Blogspot. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari cara optimasi Blogspot. Apabila terdapat kesalahan dan kekurangan maka kritik dan sarannya sangat bermanfaat. Saya akan selalu update Artikel ini jika saya temukan ilmu dan hal baru.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88