DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

100 Iklan Baru Per menit, Berapa Trafik Pengunjung OLX?

100 Iklan Baru Per menit, Berapa Trafik Pengunjung OLX?

image: blog.olx.co.id

100 Iklan Baru Per menit, Berapa Trafik Pengunjung OLX? – OLX.co.id yang semula bernama Tokobagus.com ini kini menjelma menjadi situs toko online yang cukup populer di Indonesia. Terlebih setelah sebelumnya Berniaga.com ditarik untuk bergabung dengan Tokobagus.com.

Perbedaan mencolok antara OLX dengan toko online lainnya seperti Lazada, Blibli dan Tokopedia adalah barang yang di jual di OLX di dominasi oleh barang bekas (second), meskipun juga ada penjual yang mengiklankan barang baru dan bersegel.

Rezekibola Asianpoker88

Perbedaan lainnya adalah OLX tidak menyediakan rekening bersama atau pihak ketiga untuk menjamin keamanan transaksi pengguna. Jadi OLX hanya memfasilitasi pengguna untuk menjual barang secara online untuk kemudian kesepakatan transaksi di putuskan oleh penjual dan pembeli.

OLX sama sekali tidak memungut biaya untuk setiap iklan atau transaksi yang di lakukan oleh pengguna.

Di OLX, ada 100 iklan baru per menit

Dikutip dari tekno.liputan6.com, di OLX sendiri terbit 100 iklan baru setiap menitnya, perbulannya lebih dari 4 juta iklan baru. 6 dari 10 iklan baru tersebut di buat dari smartphone berbasis Android.

Pokermas99 Pokermas88

Jika demikian, berapa trafik pengunjung di OLX?

Edward yang merupakan CMO OLX Indonesia menuturkan bahwa setiap bulan situsnya tersebut mendapatkan lebih dari 3 miliar kunjungan, atau setiap harinya ada 100 juta orang yang mengakses OLX. Angka ini mengalami peningkatan 7 kali lipat dari 2 tahun sebelumnya.

Kunjungan di OLX 90% di lakukan melalui perangkat mobile dan 65% kunjungan tersebut berasal dari pengguna Android. Rata – rata setiap kunjungan adalah 10 menit. Aplikasi OLX sendiri di klaim sebagai aplikasi di Playstore terbaik di 27 negara.

Pada Desember 2015 OLX sudah berhasil melakukan 1,4 juta transaksi antara penjual dan pembeli. Jika di total, nominal transaksi tersebut mencapai Rp 16 Triliun dan OLX sama sekali tidak mendapatkan keuntungan dari transaksi yang terjadi.

Baca juga:

Pemasukan situs OLX Indonesia diperoleh dari para pemasang iklan yang ingin agar iklannya selalu tampil di bagian atas. Selain itu ada beberapa pengiklan juga yang memasang banner iklan di OLX. Baru – baru ini terlihat juga terpasang iklan Google AdWords di situs tersebut.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88