DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

10 YouTuber Dengan Komisi Paling Tinggi Didunia

10 YouTuber Dengan Komisi Paling Tinggi Didunia

PewDiePie: YouTuber penghasilan Rp 162 M per tahun

10 YouTuber Dengan Komisi Paling Tinggi Didunia – Setelah di akusisi Google, YouTube kini dimanfaatkan oleh Google sebagai media untuk mengiklankan produk kliennya yang sudah tergabung dalam program periklanan Google. Jadi saat ini iklan Google tidak hanya di temukan di blog dan situs web saja namun juga di video YouTube.

Iklan Google inilah yang sering di manfaatkan oleh para YouTuber untuk mendapatkan pemasukan dari video yang di unggahnya. Semakin banyak video dan semakin ramai video tersebut di tonton tentunya akan semakin besar komisi yang di dapatkan.

Para miliuner YouTube ini bahkan dapat menghasilkan uang dengan angka yang cukup besar, bahkan lebih besar dari pada gaji pegawai kantor. Tentunya tidak ada hal yang lebih menyenangkan bukan, selain sebuah hobi bisa mendatangkan uang.

Di akhir 2015 lalu majalah Forbes melaporkan 10 daftar YouTuber dengan penghasilan terbesar terhitung per tanggal 1 Juni 2015. Sumber ini di dapatkan Forbes dari berbagai sumber sepeti lembaga riset Nielsen, IMDB, dan sumber lain baik melalui wawancara dengan miliuner YouTube tersebut ataupun pihak industri yang berkaitan.

Pokermas99 Pokermas88

10 YouTuber Dengan Komisi Paling Tinggi Didunia

  1. PewDiePie – 12 juta dollar AS (sekitar Rp 162 miliar)
  2. Smosh – 8,5 juta dollar AS (sekitar Rp 115 miliar)
  3. Fine Brothers – 8,5 juta dollar AS
  4. Lindsey Stirlling – 6 juta dollar AS (sekitar Rp 80 miliar)
  5. Rhett & Link – 4,5 juta dollar AS (sekitar Rp 60 miliar)
  6. KSI – 4,5 juta dollar AS
  7. Michell Phan – 3 juta dollar AS (sekitar Rp 40 miliar)
  8. Lilly Singh – 2,5 juta dollar AS (sekitar Rp 33 miliar)
  9. Roman Atwood – 2,5 juta dollar AS
  10. Rosannna Pansino – 2,5 juta dollar AS

Data penghasilan di atas merupakan data penghasilan per tahun terakhir, penghasilan kotor belum termasuk pajak. Bagaimana? sungguh angka yang sangat fantastis bukan? Dari 10 daftar tersebut YouTuber dengan penghasilan terendah saja bisa mengantongi 33 miliar rupiah per tahun. Jika dihitung, penghasilan perbulan adalah 2,75 miliar rupiah.

Sedangkan PewDiePie memiliki nama asli Felix Arvid Ulf Kjelberg sering mengupload video tentang game yang ia mainkan dan memberikan komentar – komentarnya. Pria ini aktif terlibat diskusi dengan fans-nya di ruang komentar. Pria ini merupakan YouTuber dengan penghasilan tertinggi didunia yakni 162.000.000.000 rupiah per tahun.

Bukan tidak mungkin penghasilan tersebut akan terus meningkat dari waktu ke waktu seiring bertambahnya video dan popularitas yang mereka unggah. Selain jadi hobi, mungkin para YouTuber ini juga menjadi terpacu semangatnya lantaran mendapatkan komisi sebanyak itu.

Baca juga:

Perkembangan era digital memang memberikan banyak peluang, salah satunya adalah untuk dapat memberikan income kepada siapapun yang memanfaatkannya. Bisa di bilang siapapun bisa saja menjadi jutawan dari internet asalkan mau berusaha dan terus konsisten.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88