DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

10 Posisi Kerja di Bidang IT Dengan Gaji Rata – rata Tertinggi

10 Posisi Kerja di Bidang IT Dengan Gaji Rata - rata Tertinggi

10 Posisi Kerja di Bidang IT Dengan Gaji Rata – rata Tertinggi – Dunia IT memang dikenal sebagai salah satu bidang yang selalu menjadi idaman para pencari kerja. Secara global profesi bekerja di bidang IT merupakan yang paling banyak di minati, bahkan untuk pelamar yang bukan lulusan sekolah IT.

Rezekibola Asianpoker88

Namun ternyata hal ini bukannya tanpa alasan, karena ternyata bekerja di bidang IT memiliki tingkat gaji yang cukup tinggi. Dikutip dari qerja.com berikut inisepuluh profesi pekerjaan di bidang IT yang memiliki tingkat gaji cukup tinggi.

10. Android Developer (Gaji rata-rata: Rp9.700.000)

Di posisi ke-10 adalah profesi kerja sebagai Android Developer, seorang Android Developer memiliki tanggung jawab untuk menciptakan kode pemrograman untuk aplikasi berbasis Android. Selain itu mereka juga harus dapat mengatasi celah – celah bug yang memungkinkan terjadinya hal – hal berbahaya.

Pokermas99 Pokermas88

9. Business And System Integration Consultant (Gaji rata-rata: Rp11.400.000)

Di posisi ke-9 adalah Business And System Integration Consultant, profesi konsultan di bidang IT yang satu ini khusus ditujukan untuk memberi input terkait bagaimana mengintegrasikan dan memaksimalkan fungsi sistem IT dalam praktek di dunia bisnis.

8. Senior Software Engineer (Gaji rata-rata: Rp13.200.000)

Di posisi ke-8 profesi sebagai Senior Software Engineer, posisi pekerjaan ini di butuhkan oleh perusahaan yang bergerak di bidang IT. Pada khususnya perusahaan yang fokus pada pengembangan piranti lunak.

7. SAP Consultant (Gaji rata-rata: Rp13.200.000)

Di posisi ke-7 adalah SAP Consultan, konsultan pada profesi kerja ini bukan hanya mereka yang paham penggunaan software SAP, namun juga memiliki kemampuan untuk mengkomunikasikannya dengan baik kepada pihak manajemen perusahaan dan juga membantu melakukan perencanaan terkait.

6. Senior Technical Consultant (Gaji rata-rata: Rp16.400.000)

Di posisi ke-6 adalah Senior Technical Consultant, selain memiliki pengetahuan di bidang IT, seorang Technical Consultant juga harus memiliki kemampuan komunikasi yang baik karena mereka sendiri bertanggung jawab memberikan nasehat untuk pengembangan teknologi.

5. Product Manager (Gaji rata-rata: Rp19.400.000)

Di posisi ke-5 adalah Product Manager, mereka bertugas untuk memastikan bahwa semua lini produk sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh konsumen dan juga dapat menghasilkan keuntungan di pasaran.

4. Technical Support and Network Engineer (Gaji rata-rata: Rp23.700.000)

Di posisi ke-4 adalah Technical Support and Network Engineer, profesi ini secara umum bertanggung jawab untuk memastikan bahwa sistem dan jaringan dapat berjalan dengan lancar serta mengurus perbaikan sistem jika terjadi permasalahan teknis.

3. IT Developer (Gaji rata-rata: Rp24.800.000)

Di posisi ke-3 adalah IT Developer, mereka bertanggung jawab pada beberapa posisi seperti mencakup proses desain, instalasi, dan maintenance sistem teknologi pada sebuah perusahaan.

2. Senior System Engineer (Gaji rata-rata: Rp26.700.000)

Di posisi ke-2 adalah Senior System Engineer, mereka memiliki tanggung jawab utama untuk mendesain, melakukan berbagai tes dan kemudian memonitor sistem teknologi secara kompleks.

1. Senior Project Manager (Gaji rata-rata: Rp38.900.000)

Di posisi ke-1 adalah Senior Project Manager, seorang Project Manager bertugas membuat perencanaan proyek IT dengan objektif dan mengatasi permasalahan yang muncul di tengah jalannya proyek tersebut.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88