DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

10 Perusahaan Teknologi Terbaik Dengan Profit Terbesar di Dunia

10 Perusahaan Teknologi Terbaik Dengan Profit Terbesar di Dunia

10 Perusahaan Teknologi Terbaik Dengan Profit Terbesar di Dunia – Perusahaan Teknologi adalah perusahaan yang mendedikasikan dirinya untuk memberikan jasa dan produk terbaik hasil pengembangan ilmu pengetahuan dengan tujuan memberikan kemudahan dalam kehidupan. Tentunya ada banyak sekali kan macam produk dari Teknologi ini? mulai dari komputer, handphone, software dan lain sebagainya.

Rezekibola Asianpoker88

Baca juga: 3 Perusahaan Telekomunikasi Terbesar di Indonesia

Lalu dari sekian banyak perusahaan teknologi yang berdiri di dunia, perusahaan mana saja kah yang mendapat gelar sebagai perusahaan dengan income terbesar di dunia. Berikut ini data daftar 10 perusahaan teknologi terbaik dunia berdasarkan laporan dari Brand Finance tahun 2015.

10 Perusahaan Teknologi Terbaik Dengan Profit Terbesar di Dunia

1. Apple

Pokermas99 Pokermas88

Apple telah memegang posisi teratas selama 3 tahun terakhir ini dan mengalami peningkatan keuntungan $.83 Milyar atau meningkat 23 persen dari tahun lalu.

2. Samsung

Samsung menempati posisi kedua sejak tahun 2013, mengalami kenaikan $.53 Milyar atau meningakat 4% dari keuntungan tahun lalu. Samsung merupakan satu-satunya perusahaan non-AS yang bisa masuk di jajaran 5 besar perusahaan teknologi terbaik di dunia.

3. Google

Rajanya internet ini menempati posisi ketiga dengan peningkatan keuntungan mencapai $.50 Milyar atau meningkat 12% dari tahun lalu.

4. Microsoft
Microsoft menempati urutan ke-empat di tahun . Keuntungan Microsoft mencapai $.44 Milyar atau mengalami peningkatan 7% dibanding tahun 2014.

5. Amazon

Amazon.com yang merupakan pesaing yang diperhitungkan Google ini diperkirakan mengalami peningkatan keuntungan $.36 Milyar dari tahun lalu atau mengalami peningkatan 24%.

6. IBM

Sayangnya IBM menjadi perusahaan AS satu-satunya yang mengalami penurunan profit dari tahun lalu, keuntungan tahun ini hanya mencapai $. 20 Milyar yang besarannya menurun dari tahun lalu.

7. Intel

Intel mengalami peningkatan keuntungan sebesar 9% dari tahun lalu atau sekitar $.16 Milyar.

8. Facebook

Media sosial terbesar di dunia ini mengejutkan mengalami kenaikan keuntungan sebesar 146% dari tahun lalu dengan perkiraan keuntungan sebesar $.15,7 Milyar

9. Oracle

Oracle merupakan perusahaan perangkat lunak, mengalami pertumbuhan 11 persen pada nilai $.15 Milyar.

10. Siemens

Perusahaan besar dari Jerman ini, menempati daftar ke 10 perusahaan teknologi paling profit di dunia walaupun hanya dengan peningkatan 1% atau $.13 Milyar. Merupakan salah satu dari dua perusahaan non – AS untuk membuat daftar top 10 teknologi.

Baca juga: 5 Vendor Smarphone Terbesar di Dunia

Prediksi dari saya sendiri untuk beberapa tahun kedepan, pangsa pasar masih dikuasai oleh Apple dan Samsung. Apple dengan produk andalannya yang sudah menjadi merk yang branded, namun hanya menjangkau kalangan atas saja.

Berbeda dengan Samsung yang sukses dengan produk ponsel pintarnya “Samsung Galaxy” mampu menjangkau semua lapisan masyarakat dengan variasi harga produk yang terjangkau. Bahkan Samsung saat ini sudah menguasai lebih dari 50% pangsa pasar Smartphone secara Global.

Semoga saja salah satu perusahaan dari Indonesia dapat masuk ke dalam jajaran 10 Perusahaan Teknologi Terbaik Dengan Profit Terbesar di Dunia untuk periode mendatang.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88