DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

10 Manfaat Daun Dewa Untuk Mengobati (Sudah Teruji)

10 Manfaat Daun Dewa Untuk Mengobati

10 Manfaat Daun Dewa Untuk Mengobati – Daun dewa atau gynura divaricata adalah salah satu dari sekian banyak jenis tanaman herbal yang bisa anda manfaatkan untuk kesehatan bahkan mengobati berbagai macam penyakit. Zat yang terkandung dalam tanaman ini mengandung zat pereda nyeri dan rasa sakit, anti bakteri, penurun suhu, penghambat pertumbuhan sel kanker, mengurangi peradangan dan lain sebagainya.

Daun dewa ini telah digunakan untuk obat penyembuh berbagai penyakit. Tentunya ada banyak jenis penyakit yang bisa di sembuhkan dengan ramuan herbal dari daun dewa ini. Namun berikut ini kami rangkum ke dalam 10 penyakit yang sering di idap oleh masyarakat Indonesia yang dapat disembuhkan dengan daun dewa.

Manfaat Daun Dewa Untuk Kesehatan

1# Mengobati Diabetes
Diabetes atau sering di sebut penyakit gula ini memang cukup mengkhawatirkan jika tidak di tangani lebih intensif. Jenis penyakit ini cenderung menyerang pada orang yang sudah berusia lanjut, meskipun ada juga kasus dimana usia mudah sudah terkena penyakit gula. Anda dapat memperoleh manfaat daun dewa dengan meminum air rebusan daun dewa minimal satu kali dalam sehari.

Pokermas99 Pokermas88

2# Mengobati Stroke
Stroke merupakan penyakit yang di sebabkan oleh penyumbatan pembuluh darah yang bertugas mengalirkan darah ke otak. Bagi penderita stroke seringkali mereka merasa kesulitan menggerakkan sebagian tubuh mereka. Stroke ini dapat di sembuhkan dengan mengkonsumsi air rebusan daun dewa dua kali dalam sehari. Atau dapat juga membuat ramuan herbal lainnya dengan menambahkan bahan lain seperti madu.

3# Mengobati Penyakit Jantung
Penyakit jantung hingga saat ini dikenal sebagai pembunuh nomor satu di dunia, pasien yang terkena serangan jantung tanpa tindakan medis yang cepat sudah dapat di pastikan nyawanya tidak akan tertolong. Salah satu cara alami untuk menurunkan resiko penyakit jantung adalah dengan rutin mengkonsumsi ramuan dari umbi daun dewa yang telah ditumbuk dan diseduh dengan air hangat setiap sore hari.

4# Mengobati Kanker
Salah satu manfaat daun dewa adalah untuk menghambat pertumbuhan dari sel kanker tersebut atau disebut dengan sifat sitotastik. Anda dapat mencoba ramuan herbal dari rebusan daun dewa yang telah di campur dengan temu kuning dan jombang.

5# Mengobati Darah Tinggi
Hipertensi atau darah tinggi adalah kondisi kesehatan dimana tekanan darah dalam arteri meningkat. Ternyata di dalam daun dewa ini memiliki zat yang bersifat hipotesif yang dapat menurunkan tekanan darah tinggi. Cara pengobatannya adalah dengan minum air rebusan daun dewa sebanyak 2 kali sehari setelah makan.

6# Mengobati Rematik
Rematik atau sering disebut dengan asam urat ini adalah gangguan kesehatan yang terjadi pada tulang persendian. Hal ini dapat terjadi ketika seseorang kekurangan karbohidrat kompleks, protein dalam kadar sedang dan rendah lemak. Anda dapat memanfaatkan daun dewa untuk mengobati penyakit ini, caranya dengan mengkonsumsi secara rutin ramuan yang berasal dari rebusan daun dewa. Anda juga dapat menambahkan bahan lain seperti jahe merah dan juga akar sawi langit.

7# Mengobati Luka
Luka goresan pada kulit atau sekedar luka memar terkena benturan ternyata dapat diobati dengan tanaman daun dewa ini. Caranya cukup tumbuk halus beberapa lembar daun dewa kemudian menggunakannya untuk menutupi bagian tubuh yang terkena luka.

8# Mengobati Demam Berdarah
Demam berarah merupakan penyakit yang ditularkan oleh nyamuk aedes aegypti yang menyebarkan virus bernama dengue. Penyakit demam berdarah ini tidak dapat di sepelekan, pasalnya banyak korban yang tak tertolong karena penyakit ini. Daun dewa dapat anda manfaatkan untuk menyembuhkan penyakit demam berdarah, caranya cukup minum air rebusan daun dewa sebanyak 2 kali sehari secara rutin.

9# Mengobati Kejang Pada Anak
Kejang pada anak seringkali disebabkan oleh demam yang tinggi, tentunya hal tersebut dapat membuat orang tua menjadi panik bukan? Anda dapat memanfaatkan daun dewa untuk pertolongan pertama kejang pada anak ini. Caranya tumbuk batang daun dewa, campurkan sedikit arak dan minumkan pada si anak.

10# Mengobati Wasir
Daun dewa ternyata juga bermanfaat untuk mengobati wasir atau ambien ini. Caranya adalah dengan membuat ramuan dari rebusan daun dewa dengan campuran gel dari lidah buaya dan sedikit madu. Untuk kasus wasir yang cukup parah, anda dapat meremas daun dewa hingga keluar getahnya kemudian masukkan ke dalam lubang anus.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88