DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

10 Fakta Mengagetkan Dari Microsoft yang Pasti Anda Belum Tahu

10 Fakta Mengagetkan Dari Microsoft yang Pasti Anda Belum Tahu

10 Fakta Mengagetkan Dari Microsoft yang Pasti Anda Belum Tahu – Microsoft merupakan salah satu produk teknologi yang paling terkenal di dunia. Sebagian besar orang mendengar dan mengenal Microsoft adalah dari laptop atau komputer sehari – hari yang mereka gunakan.

Microsoft sendiri didirikan oleh Bill Gates dan Paul Allen, perusahaan tersebut kini menjadi perusahaan terbesar kedua dunia setelah Apple. Ternyata dari awal berdirinya Microsoft hingga saat ini, tersembunyi sebuah fakta – fakta yang tak banyak orang ketahui.

1. Microsoft membawa Bill Gates menjadi orang terkaya di dunia

Pokermas99 Pokermas88

Ini Dia Rahasia Kenapa Bill Gates Bisa Jadi Orang Terkaya Dunia

Bill Gates selama bertahun – tahun menduduki peringkat pertama orang terkaya di dunia. Salah satu founder Microsoft ini menjadi miliarder pada usia yang ke 31 di tahun 1987, dan dia merupakan miliarder termuda kala itu.

Meskipun total kekayaannya sempat di salip oleh miliarder lainnya, namun ia kembali lagi dapat memuncaki posisi teratas orang terkaya di dunia.

2. Rumah Bill Gates

Rumah Bill Gates

Bill Gates memiliki sebuah rumah di Medina Washington, luas rumah tersebut 6000 meter persegi. Pada tahun 1988 dia membeli rumah tersebut dengan harga USD 2 juta. Namun kini harga rumah tersebut telah meningkat menjadi USD 123 juta.

3. Minuman favorit Microsoft

Bahaya Minuman Berenergi Untuk Kesehatan Jantung

Enam tahun lalu, pihak Microsoft mengatakan bahwa seluruh karyawannya diberikan minuman sehat sebanyak 23 juta minuman gratis setiap tahunnya. Minuman tersebut terutama jus sehat seperti jus jeruk dan susu.

4. Pencetak Orang Terkaya

Ballmer Windows Harus Bisa Jalankan Aplikasi Android

Perusahaan ini setidaknya telah memunculkan lebih dari 12.000 jutawan. Steve Ballmer merupakan salah satu mantan CEO di Microsoft yang saat ini memiliki kekayaan lebih dari USD 22,7 miliar.

Nama Bill Gates dan Steve Ballmer merupakan cetusan miliarder atas kesuksesan Microsoft. Kini Ballmer telah membeli sebuah club basket seharga USD 2 miliar pada tahun 2014.

5. Meretas komputer sekolah

Apes, Hacker Gagal Rampok Rp 11,5 Triliun Gara - gara Salah Ketik

Bill Gates mengakui bahwa dirinya pernah meretas komputer sekolah, alasannya kala itu adalah hanya untuk menemui seorang gadis. Hingga akhirnya pihak sekolah mendaftarkan dirinya ke dalam kelas yang mana seluruhnya berisi perempuan kecuali dirinya.

6. Menjadi miliarder tak terduga

6 Hal yang Membuat Uang Para Miliarder Makin Banyak

Tahukah anda bahwa Bill Gates dulunya hanya ingin memiliki tujuan menjadi seorang jutawan di usia yang ke 30 tahun, namun setahun setelah 30 tahun dirinya menjadi lebih dari sekedar jutawan, melainkan miliarder termuda di dunia.

7. Debut smartphone dari Microsoft

PDA

Ternyata Microsoft sudah meluncurkan produk smartphoen tujuh tahun sebelum Apple memproduksi iPhone. Jadi jauh sebelum iPhone menjadi sangat terkenal seperti sekarang ini, Microsoft telah lebih dulu memperkenalkan Windows Mobile di perangkat PDA dan ponsel pintar pada tahun 2000-an.

8. Bill Gates tidak punya gelar akademik

Ketimbang Sarjana, Lulusan SMA Lebih Mudah Dapat Kerja

Sebagian besar miliarder dan orang – orang sukses dunia di bidang teknologi memiliki gelar akademik. Namun lain hal nya dengan tokoh – tokoh seperti Bill Gates, Mark Zuckerberg dan juga Steve Jobs, mereka bahkan tidak memiliki gelar resmi dalam hal akademik.

Mark Zunckerber yang di DO dari universitas tempat dirinya menempuh pendidikan, justru kini mampu menjadi miliarder termuda. Ketiga orang ini mampu menciptakan sebuah teknologi kelas dunia bernama Microsoft, Facebook dan Apple.

9. Tahun 2035 tanpa kemiskinan

6 Hal yang Dilakukan Orang Sukses Ketika Santai

Bill Gates memprediksi bahwa pada tahun 2035 nanti tidak akan ada yang namanya kemiskinan di negara di dunia. Sebagai bentuk partisipasi, Gates mendonasikan USD 28 miliar hingga saat ini. Benar – benar luar biasa bukan?

10. Mencegah perusahaan pesaing dari kebangkrutan

Simpel, Cara Mengatasi Stres dan Depresi

Ditengah persaingan sengit antara Microsoft dan Apple, tahukah anda bahwa Microsoft pernah mencegah Apple dari kebangkrutan dengan menginvestasikan USD 150 juta miliknya? Hal tersebut di ungkapkan sendiri oleh Steve Jobs saat dirinya masih menjadi CEO di Apple.

Baca juga:

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88