DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei

10 Aplikasi Android Paling Boros Baterai

Rezekibola Asianpoker88

10 Aplikasi Android Paling Boros Baterai

10 Aplikasi Android Paling Boros Baterai – Smartphone Android memang di kenal dengan konsumsi baterai yang cukup boros. Tidak hanya saat main game saja, borosnya baterai Android juga terasa ketika kita selalu menghidupkan data seluler. Bahkan powerbank menjadi teman si robot ijo ini kemana – mana dia pergi.

Baca juga: 5 Aplikasi Yang Harus di Hapus Dari Gadget Android Anda

Baru – baru ini perusahaan keamanan AVG, melakukan survei yang melibatkan 200 juta perangkat Android dan menguji aplikasi mana yang memiliki konsumsi baterai paling boros. AVG mengidentifikasi beberapa jenis aplikasi yang cukup boros baterai, seperti aplikasi Facebook.

Pokermas99 Pokermas88

Selain menguras banyak memori di Android, aplikasi Facebook juga dikabarkan menjadi biang kerok cepat habisnya baterai di iPhone. Namun menurut laporan dari AVG, aplikasi yang paling menguras baterai smartphone Android ketika baru di nyalakan bukan Facebook melainkan Android Firmware Updater.

Aplikasi ini bertugas untuk memeriksa, mengunduh dan memasang pembaruan firmware terbaru. Nah berikut ini daftar lengkap 10 aplikasi Android yang paling menguras baterai.

10 Aplikasi Android Paling Boros Baterai

  1. Android Firmware Updater
  2. Samsung ChatOn
  3. Samsung Beaming Service
  4. Samsung Security Policy Updater
  5. Google Play Services
  6. Facebook
  7. WhatsApp
  8. Candy Camera for Selfies
  9. Lookout Security
  10. Weather & Clock Widget Android

Sebelumnya AVG juga telah melakukan riset daftar aplikasi yang paling banyak menguras memori penyimpanan, lagi – lagi Facebook menjadi tersangka utama. Nah selengkapnya mengenai aplikasi paling boros memori dapat anda lihat disini: Aplikasi Android Paling Banyak Memakan Memory Penyimpanan

AVG sendiri tidak menyebutkan kenapa aplikasi Android Firmware Updater menjadi aplikasi paling boros baterai. Namun ada tips yang diberikan AVG guna mengatasi permasalahan boros baterai karena aplikasi yang satu ini. Diataranya adalah mengunduh pembaruan seketika tersedia, mematikan pemeriksaan pembaruan secara otomatis dan memilih untuk mengecek pembaruan secara manual.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88